www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Di Perbatasan Jateng - Jatim 4

Kisah Horror Kost Di Perbatasan Jateng - Jatim 4

Di bagian ini banyak banget percakapannya gan,, tapi di sinilah semuanya terbongkar,, sesuatu yg gak pernah kebayang sebelumnya,,
Pagi itu hari minggu, ane bangun sekitar jam setengah 7, ane langsung beranjak keluar kamar sambil ngucek mata yg masih kriyep2, begitu ane di luar kamar di situ gak ada orang, ane agak salting gan, merasa gak enak banget mau ngapain,, akhirnya ane duduk di teras depan rumah, terus gak lama kelihatan istri Pak.Wito baru pulang bawa belanjaan, " eh nak, udah bangun..... sebentar ibu buatin kopi " ane cuma senyum sambil bilang " walah... ndak usah repot2 Bu!!! " tanpa ngejawab istri Pak.Wito langsung bablas aja ke belakang.

Ane nyalain rokok dah tu biar gak panik,, terus gak lama kopi pun datang " ini nak kopinya " " Pak.Wito Kemana Bu?? " " Owh tadi keluar katanya mau beli pakan ayam, kamu tunggu aja, sebentar lagi juga pulang kok " " Iya Bu " " Yaudah ibu tinggal ke belakang dulu "
Sekitar jam stengah 8 Pak.Wito dateng, terus ane ngobrol lagi dah tu, tapi ngobrol2 biasa aja. terus ane ijin pinjem kamar mandi gan, tuk cuci muka biar ganteng
Udah cuci muka, udah ganteng, terus langsung sarapan ama nasi goreng... wahhhhh mantep gan, entah istri Pak.Wito ini jago masak apa emang ane lagi kelaparan
Yaudah kelar semua, gak pake mandi, ane terus ijin pamit cz mau buru2 ke kosnya Rini, " Nak, yg hati2 " " Iya Pak " " Nanti kalo masih butuh apa2, kamu gak usah segen untuk dateng kesini " kata Pak.Wito sambil nepuk2 pundak ane " Iya pak, yasudah saya pamit dulu "
Ane langsung jalan ninggalin rumah Pak.Wito... Gak lama, kedengeran Pak.Wito manggil,, DEGGG,, ane noleh, perasaan agak gak enak
" Nak, itu motormu ketinggalan " Waduhhhhhh Gila, pantes aja ada yg janggal.

Yaudah ane segera melanjutkan perjalanan, tapi naik motor...
Sampek di kos, ane ketok2 pintu & langsung dibukain ama Rini,, seperti biasa, dibukain pintu ane langsung nyelonong aja terus duduk di kursi ruang tamu,, gak lama Rini nyapa ane

" Mas kos disini juga ya?? " Rini salting
" Iya kos udah lama bangetttttttt..... dari sebelum kamu malah... hahahahahaha,,, kamu ada2 aja Rin "
Rini diem terus masuk kamarnya...( tapi kok lama banget... gak tau apa dari semalem udah berjuang tuk ketemu gini ) yaudah ane panggil2 aja dari luar kamar... gak lama dia keluar dari kamarnya.
" Mas cari siapa sih mas?? "
" Ya nyariin kamu lah Rin, Siapa lagi emangnya?? " ane agak kesel
" Nyariin saya??? gak salah mas??? " ekspresi agak bingung
" Ya enggak lah,, kamu ni gimana sih??? udah ah bercandanya " sambil ane narik tangan Rini menuju kursi ruang tamu, terus ane langsung duduk, tapi dia masih aja berdiri, ane suruh duduk, baru deh dia duduk,, tapi sumpah gan dia kelihatan bego banget.
" Gini rin, maaf banget semalem saya gak bisa dateng, soalnya ketemu Pak.Wito di jalan, terus disuruh mampir bla bla bla ane ceritain panjang lebar, tapi tetep aja dia cuma diem kelihatan begonya. terus agak lama baru dia motong omongan ane
" Sebentar mas,, mas kenal saya?? mas kos di kamar mana?? terus maunya apa??,, kok saya jadi bingung sendiri dari tadi, saya bukan rini mas, apa mas salah orang kali ya?? "
" Jangan bercanda lah Rin!! iya2 saya minta maaf, udah gak nepatin janji,, tapi jangan gitu lah!! "
" Maaf mas, saya masih gak ngerti maksud mas, saya ini endah bukan rini "
" Kok jadi gini sih " ane mulai bingung setengah emosi
" Gini apanya mas?? mas ini lho sebenernya dari mana?? kos di sini juga?? terus yg mas maksud rini itu siapa?? "
" Siapa?? ya kamu lah Rin... masak kamu lupa saya dulu kos di kamar depan, kita tiap malem ngobrol2 di sini ampek pagi gitu "
" Ya ampun mas, saya kos disini udah lama lho, udah hampir 4 bulan, tapi saya gak pernah ketemu atau ngobrol ama siapa2, apalagi ngobrol ampek malem, lha saya aja abis pulang kerja langsung tidur biasanya "
MAMPOSSSSSSSSSSSS......
" Kamu serius Rin?? " masih belum percaya kalo dia bukan Rini tapi Endah
" Bener mas, saya juga gak pernah tau kalo kamar depan ada yg nempatin,, emangnya mas kapan kos di sini & kapan pindah dari sini?? "
ane diem bentar,, panik Iya, bingung Tentu, Heran Udah pasti, apalagi ya????? Takut Tidak,,,, maksudnya masih belum. Akhirnya ane nyalain rokok, ane isep tu rokok dalem2 terus ane telen,, Udah sedikit tenang ane natap wajah Rini eh Endah maksud ane, dari wajahnya gak kelihatan kalo dia lagi bercanda,, apa emang bener dia bukan Rini??? logika ama perasaan ini masih berantem, yaudah ane coba pasrah aja, terus ane ngomong lagi
" Saya wahyu, 5 bulan lalu saya kos di kamar depan situ, selang 1 setengah bulan saya tinggal di sini, baru kamu dateng ke sini, setauku kamu bernama Rini, kos di Kamar yg sekarang kamu tempatin itu, kita akrab,,, akrab banget, tiap malem kita abisin waktu untuk ngobrol2 & bercanda, bahkan ampek saya udah pindah kos 2 bulan lalu, saya masih sering kesini di malem minggu tuk nemuin kamu, kamu orang yg bener2 saya kenal "
" Sekali lagi maaf mas, saya bener2 merasa gak kenal ama mas wahyu sebelumnya, dan sekali lagi saya kasih tau mas, kalo saya bukanlah Rini seperti yg mas maksud "

Denger penjelasan gak masuk akal itu rasanya langsung pusing, mual, mules, perih, kembung gak ada obatnya...
" Jadi gitu ya??? " sebentar ane diem sambil berfikir, gak tau harus ngomong & berbuat apa lagi,,, apa ini nyata??? atau cuma mimpi??? apa iya si Rini ini amnesia??? entahlah semua terlalu rumit & berat,,, gak ingin percaya, tapi juga gak bisa menyangkal,,, Harapan besar atas sebuah perasaan yg belum sempat tersampaikan, sekarang serasa musnah,, sosok Rini yg bener2 ane puja, sekarang hilang entah kemana??

" Mas!!! mas gak apa2 khan??? " tanya rini yg seakan tau ane lagi sedih.
Setelah menghirup & menghembuskan nafas dalam2, akhirnya ane jawab
" Iya Rin, eh siapa tadi?? "
" Endah "
" Oiyea ndah,, saya gak apa2... cuma shock aja atas kejadian ini, maaf ya ndah kalo udah ganggu waktu kamu "
" Iya mas gak apa2, walo saya mungkin masih belum faham, tapi apapun itu, mas sabar ya!!!
" Iya ndah, makasih... Yasudah ndah, saya mohon pamit, rasanya semakin gak kuat saya kalo disini terus "
" Gak kuat kenapa mas??? "
" Iya, kamu... saya terus melihat wajah orang yg saya sayangi, tapi dengan jiwa yg berbeda, kamu bukan Rini yg saya kenal "
" Ya sudah saya pamit ya,,, sekali lagi maaf!!! " sambil ane melangkahkan kaki dengan agak berat
" Mas mau ke mana?? "
" Entahlah,, yg pasti saya masih ingin mencari jawaban atas ini semua "
" Iya tapi kemana??? " tanya endah dengan nada gak tega melihat keadaan ane
" Mungkin ada 1 orang yg bisa bantu jelasin ini semua,, yahhh semoga "
" Mas,,, Boleh saya ikut?? "
" Jangan,,, kamu belum kenal saya,,, apa kamu gak takut kalo nanti saya ada niat jahat ama kamu?? " tolakan ane dengan alasan sekenanya
" Enggak mas, walo kita belum kenal, tapi saya tau kalo mas gak bohong untuk semua ini, & saya yakin mas bukan orang jahat "
" Saya mau ke rumah Pak.Wito... rumahnya di seberang jalan sana,, kalo kamu mau, kamu susul aja saya kesana... tanyakan sama orang sini rumah Pak.Wito, semua orang mungkin sudah tau "

Jam kira2 udah menunjuk angka 11, ane buru2 tu ke rumah Pak.Wito... berharap semoga beliau bisa kasih pencerahan.
Gak lama ane udah nyampek lagi di rumah Pak.Wito,,, & pas banget Pak.Wito lagi duduk di teras rumahnya,, melihat ane dateng, Pak.Wito langsung senyum,, seolah udah menduga kalo ane bakalan balik lagi.

" Ada apa nak,,?? " tanya Pak.Wito sambil senyum, tapi masih tetep duduk di kursinya
" Anu pak, hmmmmmm....."
" Anunya siapa??? "
" Itu lho pak,,, gimana mau ngomongnya ya.... pokoknya aneh pak "
" Owh... Kamu sudah tau ya " lagi2 sambil mesem
" Nah itu dia yg mau saya tanyakan pak,,, sebetulnya apa maksud perkataan bapak semalem?? apa ada hubungannya sama keanehan yg saya alami barusan??? "
" Kamu tenang dulu!!! ( sambil megang pundak ane yg duduk disebelahnya ) Buuuuuuuu.... Buatin kopi 1 lagi, ini ada nak wahyu " Pak.Wito teriak agak keras nyuruh istrinya buatin kopi untuk ane, & langsung dijawab * Iya sebentar *
" Nah jadi begini nak,, tadi hal apa yg kamu alami?? " tanya Pak.Wito yg seakan cuma untuk memastikan hal yg sudah dia prediksikan,,, terus ane jelasin semua panjang lebar tentang kejadian tadi... saat jelasin itu semua ke Pak.Wito, rasa sedih mulai balik nyelimutin ane gan...

" Apa ini semua ada hubungannya sama perkataan bapak semalem?? "
" Iya " jawab Pak.Wito tegas " Itu Marini,,, Kamu inget saat kamu bersih2 halaman belakang itu???,, menurut apa yg saya lihat, dari situlah awal mulanya,, Marini itu anak terakhir dari pemilik rumah / kos yg pernah kamu tempati, tepatnya marini adalah anak ke 5, dia meninggal waktu masih anak2,, ya mungkin sekarang usianya sama seperti kamu jika dia masih hidup "
" Kalo emang apa yg bapak katakan itu benar,, terus kenapa dia ngerjain saya dengan hal semacam ini Pak?? "
" Dia gak berniat jahat,, antara manusia maupun makhluk gak kasat mata, semua punya cinta & nafsu,, mungkin itulah kenapa marini muncul & nemuin kamu "
" Tapi khan yg saya temui itu Sosok Endah Pak, Bukan Rini... kenapa bisa begitu??, apa Rini muncul dengan menggunakan wujud Endah?? "
" Hmmmmmm.... Lebih tepatnya Marini memanfaatkan tubuh Endah untuk bisa bicara & dekat dengan kamu nak "
" Berarti Endah kerasukan dong pak?? Tapi masak iya semisal kerasukan, kok sampek selama itu??? " ane masih ngotot, cz emosi
" Kamu tadi ketemu Endah khan?? menurutmu tadi endah gak sedang kerasukan khan??? "
" Entahlah pak,,, saya sendiri masih belum tau, saya belum bisa membedakan mana yg sedang kerasukan,,, saat saya bersama Rini,, saya gak merasa ada yg ganjil pak,, Rini juga nginjek lantai saat jalan. Ya cuma agak heran aja, saat beberapa pertanyaan saya selalu gak dijawab "
" Dia bisa melakukannya nak,,, saat Endah dalam posisi lemah, mungkin saat Endah tertidur, dia Dia bisa dengan mudah menggunakan tubuh Endah " di situ ane mulai agak dapet jawaban yg bisa ane terima
" Tungu... tunggu,,, Tiap hari saya pulang malam, hampir selalu diatas jam 8, Endah bilang kalo sepulang kerja biasanya langsung tidur, apa ini ya??? "
Oiya ampek lupa kopinya.... Sruput dulu ahhhh..... biar gak panik

Tiba2 Endah dateng gan, mungkin dia penasaran juga kali ya??, setelah nyalami Pak.Wito kemudian Endah ikut ngobrol bareng,,
Endah pun juga ikut ngomong soal kebiasaanya tidur sepulang kerja & baru pagi2 dia bangun,,, begitu terus selama beberapa bulan, & itu semakin menambah yakin akan kebenaran apa yg Pak.Wito terangin.

Dari kejadian itu akhirnya ane & Endah pun kenal, mungkin akrab,, kebetulan dia punya hape, kita sering komunikasi walo sekedar Sms. Tapi gak lama dari hari dimana semua misteri terbongkar itu, Endah pun pindah dari kos itu & milih nyewa kontrakan bareng2 ama temennya,, Hanya berakhir seperti itulah kisah ini,, Sebuah rasa yg BELUM SEMPAT terucap, Meski ada Endah,, Wujud yg sama seperti yg Rini Tampakkan,, tapi ane sadar, bukan wujud itu yg ane sayangi,, tapi jiwa.

Begitulah betapa jiwa itu jauh lebih berharga ketimbang sebuah wujud / fisik yg tak lain hanyalah sebuah bungkus, seperti permen cokelat yg telah diganti isinya namun tetap dengan bungkus yg sama.. Itulah yg ane rasain terhadap Endah.
Kisah ini selesai sampek sini gan,, walo sebenernya banyak banget bagian yg ketinggalan untuk ane tulis,, terutama misteri kamar yg terkunci, Insya allah ane akan buat part khusus untuk itu,,, tapi nanti setelah semua part yg udah antri berhasil ane tayangin.
Sekian dulu ya gan... Semoga agan2 / sis gak bosen baca kisah hidup ane yg gak penting banget in. Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
Sebelumnya  -  List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.39.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar