www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 18

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 18

hari hari gw jalanin seperti biasa , gw sering ke rumah kekeu dan jalan malem harinya ,tapi status kita hanya berteman biasa , mungkin menurut gw ini lebih baik dari pada pacaran dan gw lihat kekeu pun terlihat biasa , sudah 1 bulan lebih gw jalani ini tanpa status yang jelas denganya , sampai pada gw cek facebook gw ada yang like status gw banyak banget namanya ayu , gw coba inbox

"makasih ya ayu likenya bnyak banget" gw kirim tuh inbox , gw lihat profilnya dari sekolah gw juga , tapi belum lihat nih anak , ga lama gw cek ada inbox masuk

"sama sama ka teddy , salam kenal ya aku ayu"

"iya , boleh minta nomornya ga" karena gw lagi bt gw iseng minta nomornya ,

"nih k 0896******** jangan kasih siapa siapa ya kk , sms aja langsung ka mau off"

langsung dah gw sms , dari sms,n gw sama ayu gw tau dia ade kelas gw dan rumahnya ga jauh dari rumah gw , karena penasaran gw mau ajak ayu jalan malem itu juga , gw langsung mandi dan siap siap , udh siap naek ke motor nina telepon gw ,

"hallo ada apa na "

"ga apa apa ka kangen aja mau telepon hehe" gw denger manja suaranya

"ka jalan yu bosen na dirumah" dia nambahin

"aduh na maaf kk ga bisa , ada janji sama orang na"

"huu lupa ya sama na!! aku yang ke rumah kk deh ya ya ya" dia merayu

"duh ga bisa nha , udah besok juga bisa kan ya , dahhh muachhh" ucap gw sambil gw tutup nih teleponnya

ga lama telepon gw dering lagi , gw pikir nina eh ternyata ayu ,

"hallo ayu tunggu ya bentar nih"

"iya ka santai aja , aku udah diluar rumah nih"

"oke oke" gw tutup telepon langsung gw jalan ke sana

sesampainya gw lumayan terkejut lihat ayu , memang namanya pas dengan wajahnya ayu sekali  , bodinya yahut banget haha gitar spanyol dah  maju mundur  , gw cukup diem sejenak lihat dia , kenapa gw ga pernah lihat dia ya , padahal cakep banget

"kaaa kaa teddy kenapa? ko bengong gitu?" sambil lambain tangan ke muka gw

"ehh sori sori , gw baru liat bidadari soalnya hehe , hayo naek mau kemana?"

"kk bisa aja nih , kemana aja ka asal jangan culik aku yaa" sambil naik ke motor gw

baru jalan beberapa meter dia rasa tanganya ada di pinggang gw , begitupun **** terasa banget di punggung gw , yang namnya lelaki pasti kerasa sesuatu bener ga? apa lagi kalau posisi seperti ini

"de ayu jangan deket deket nanti ada yang bangun" ujar gw

"ihh apa yang bangun ka?" , , gw pikir nih orang pura pura polos atau beneran gatau

"ya udah jangan nempel banget aja de hehe" gw buang pikiran negatif gw

"gamau ah ka enakan gini anget geh" dia malah tambah rapetin duduknya

"aduhhh tahan tahan , awas ya de kalau ada yang bangun " dia malah ketawa gw bilangin gitu.

dijalan gw cerita hidup gw sama dia , dia juga begitu , sampai pada daerah sepi tepatnya gor di daerah gw , memang tempat itu ajang anak muda nongrong tapi hari ini terlihat sepi sekali , gw menuju warung kopi disana sambil pesan air dan makanan kecil , lampu remang remang seperti 10 tahun tidak diganti , dan pemilik warung juga langsung masuk ke dalem jadi tinggal berdua kita disana , posisi ketika itu dia ada di sebelah kanan gw , sambil cerita cerita ga tau kenapa nih tangan gw udah ada di pinggang dia , dia hanya diam saja , dan gatau siapa yang mulai gw ciuman disitu , begitu hangat dan basah  , cukup lama gw hayati , gw lepas ketika ada motor lewat depan warung , untung gw sigap  ,

"sorry ya de tadi cium" kata gw nunduk ke dia , gw kira dia marah sama gw karena baru aja ketemu

"ga apa apa ko ka , aku seneng aja" dia senyum ke gw , duh buat gw melayang

"de mau ga jadi pacar kaka?" tanpa sadar ucapan itu keluar sendiri dari mulut gw

"ka kita kan baru aja ketemu?" dia tatap tajam mata gw

"namanya juga cinta de kan beda" gw balik tatap dia

"cinta atau napsu hayooo ka" dia cubit pinggang gw

"aduuww sakit de , kenceng banget tenagany nih hehe , nih di bales" sambil gw cubit pipinya yang cubbie

"nih kaka ternyata lucu ya , dulu aja pas mabis kaya monster serem banget , tapi ternyata orangnya asik hehe "

"iya kan itu cuma akting de ayu , sini geh deketan lagi" sambil gw tarik tangannya

"mau apa ka?" dia nanya gitu tapi dia deketin gw

ketika itu gw tiup kupingnya , dia hanya biisikin gw "gelii kk sayang" langsung dia cium gw walau sebentar tapi cukup buat napsu gw kepalang , karena gw ga mau ada apa apa gw panggil tuh penjaga warung , gw bayar langsung ke motor ,

"ka cepet banget sih , disni dlu aja kn enak sepi" dia pegangin tangan gw

"udah lah de , kalau disini aja makin banyak setannya , untung aja gw imannya masih kuat de" gw bicara sambil naik motor

"jadi gimana diterima ga nih kaka de?"

"terima apa ka?"

"jadi pacar de ayu atuh" gw senyumin dia ,

"mau ga ya?? ga mau!" dia langsung duduk di belakang , gw agak canggung juga ketika dia bilang gamau

"gamau nolak kaka teddy sayang" sambil peluk kenceng banget

"bener nih de?" tanya gw ga percaya

"iya kaka , kita PDKT berjalan aja ya , baru juga kenal udah pacaran nih kita ka hehe"

"oke de , eh sayang"

sampai pada rumahnya , ketika itu gw anter dia , rumahnya ada dilantai 2 , karena lantai 1 dipakai saudaranya , jadi kita harus melewati lorong gelap untuk ke belakang rumah yang ada tangganya , sampai dibelakang rumahnya ada sofa panjang dan meja (mungkin untuk tamu) , dia suruh gw duduk dulu dan dia naik ke lantai 2 katanya untuk ambil air dan makanan

"nih kaka air sama martabaka buatan mamah aku , makan ya ka sayang" sambil menaru di atas meja

"duh jangan repot repot sayang , lagi pula udah malem aku harus pulang nih" sambil lihat jam tangan gw

"ga apa apa kali sayang kan deket , makan dulu abis tuh pulang ya" dia senyum , senyum yang buat gw mau cium dia

"iyaa nih makan " sambil gw ambil beberapa martabak ,

kita pun terlibat obrolah singkat disana , sampai dia duduk disebelah gw , karena tak tahan lihat muka manjanya gw cium aja , ganas juga nih orang pikir gw , karena takut keadaan sepi dan memang malem gw pikir harus segera cabut , gw lepasin ciumannya

"yank udah yaa aku pulang dlu , ga enak ah dirumah cewe sampe malem gini" udah berdiri dari sofa

"iya deh sayang besok lagi ke sini ya , ya udah hati hati gih , aku anter ya sampe depan" sambil pegang tangan gw

"ga usah sayang aku bisa sendiri ko , kamu naik aja , dahhh " sambil gw cium keningnya gw cabut ,

seneng banget dah ketika itu gw dapetin ayu , sampai rumah gw cek hp karena ada disaku ada 20 panggiln tak terjawab , tertera "kekeu" gw langsung tidur aja karena males debat , , , , Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.26.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar