www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 3

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 3

Setelah kejadian Deno di kosan ane malem itu, jujur ane jadi tambah was2 untuk di kosan sendirian gan,, ya bener emang kalo ane ini bukan tergolong orang yg berani kalo ama hal2 gaib semacem gitu,, cuma cz keseringan & keadaan, jadi beruntung semua itu gak ngaruh ama kejiwaan & mental ane... cuma kalo was2 sih tetep.

Hari2 berikutnya ane jadi tambah sering pulang ke kos lewat tengah malem, bahkan hampir pagi... ya ada aja sih kegiatan ane di luar, entah nongkrong atau ngerjain tugas, tapi initinya ane sekali lagi pengen gak berlama2 di kos sendirian.
Suatu ketika pernah ni ane pas lagi nongkrong bareng temen2 geng di Caffe langganan, ane tiba2 aja pusing gan,, bener2 gak enak dah badan waktu itu,, kepala mendadak kerasa berat, pandangan berkunang2 gitu... cz udah gak bisa nahan, ane mutusin tuk pulang ke kos.

Perjalanan dari Caffe menuju kosan,, rasanya bawa motor udah kaya orang mabok gan,, pandangan udah gak jelas.. untung ane kagak nabrak waktu itu.
Setelah ampek kosan, ane udah gak mikir apa2 lagi, yg ane tuju cuma kamar tuk ngerebahin diri,,, gak tau persis waktu ane ampek kosan jam berapa, ya mungkin masih sekitaran jam 9an gitu lah kira2.
Ampek kamar, ane langsung ambruk, udah lepas semua dah tu, tau2 ane kebangun udah pagi gan, sekitaran setengah 4, ane kerasa pengen buang hajat... pas ane keluar kamar, wehhhhhhh geleng2 kepala ane gan, ternyata pintu rumah belom ane tutup, parahnya, motor juga kagak ane masukin ke dalem.... ane lega banget di situ, iya gan waktu itu di daerah sini lagi rawan banget motor ilang... di daerah sekitaran ane aja ni pernah dalam 1 minggu ada 2 kasus kehilangan motor, padahal motor di parkir di teras depan rumah, pintu rumah juga di buka padahal, tapi tu maling emang kagak ada takut2nya ngambil motor.
Inget kasus keilangan motor di daerah sini, ane pgn buru2 masukin motor dah,, tapi cz ni urusan hajat bener2 gak bisa diajak kompromi, jadi ya ane terpaksa ngeduluin nuntasin hasrat membara ane, daripada laharnya keburu nyembur duluan...

Agak lama ane nuntasin prosesi ritual ane di kamar mandi, wuhhhhhhhhh....... legaaaaaaa banget!!!!
Kelar, ane langsung pengen masukin motor ke dalem,, ane cari kunci kontak motor di kamar kagak ketemu,,, ane ubek2 tetep kagak ketemu,,, eh taunya masih nancep di motor gan,,, ane bener2 beruntung motor ane kagak dicolong orang.... yaudah gak pake lama, ane langsung masukin ke rumah terus ane tidur lagi, mumpung masih subuh.

Kringgggggg...... kringggggggggg........ kringgggggggggggg,,,,, alarm hape ane bunyi gan,, ane kebangun, udah jam 7, hari ini ane ada kelas jam pertama,, ane bangun sambil ngucek2 mata, ane rasain kepala ane juga udah gak pusing lagi, jadi ane langsung buru2 mandi terus niat cari sarapan...
Gak usah ane ceritain gimana ane mandi lah, pasti udah pada tau
Selesai ane mandi, pas jalan mau ke kamar ane kayak ngerasa ada yg aneh gitu... tapi ane mikir sambil jalan aja ke kamar,, ane ganti baju terus pas ane megang kunci kontak motor ane keluar kamar,,, nahhhhh di situ keanehan yg tadi ane rasain ternyata bener adanya,,, ane gak lihat motor ane di dalem rumah,,, tapi di luar rumah gan... pintu samping tempat ane keluar masuk rumah ini emang setengah kayu setengah kaca gan, jadi ane bisa lihat ke luar rumah & kenapa tu motor bisa ampek ada di luar lagi ane gak faham, padahal jelas subuh2 tadi udah ane masukin ke dalem.... sebenernya ane bingung, kenapa banyak banget hal aneh di kosan ini, bener2 jail tu kalo emang itu masih ulah dari penghuni kosan ane, tapi gak mungkin juga kalo orang yg mindahin, kunci kontaknya aja masih ane pegang & pintu rumah juga masih ketutup,,, ane nerusin keheranan sambil sarapan bubur ayam.
Jengkel,, dalem hati ane ni udah rasanya kaya pengen nantang aja tu ke si penunggu kosan yg jail, sambil ane megang kuat2 sendok yg ane pegang...

Kelar sarapanm, ane langsung ngampus...
Di kelas, ane duduk di belakang, ane gak fokus merhatiin materi yg disempein dosen, kebetulan di samping ane ada si Deno, ya ane ceritain lah ni kejadian ke si Deno,,, denger cerita dari ane, Deno makin parno aja kelihatannya,,, terus ane juga nanyain ke dia soal apa kata bokapnya tentang kosan yg ane tempatin itu,,,
Deno cuma diem,,, kaga jawab..... ampek ane tanya berulang2, dia cuma bilang

" Kata bapak, mending kamu gak usah tau aja..... ya bapak pesen supaya apa yg bapak ceritain ke aku tentang tu kosan, jangan sampek aku kasih tau ke kamu.... takutnya kamu jadi makin gak tenang "

" tapi kamu tau khan ada apa aja di rumah itu??? "

" Iya tau we,,, itu juga berdasarkan penerawangan bapak "

" Apa coba??? "

" Kagak ah we,, ini amanat bapak... gak enak kalo gak jaga kepercayaan bapak,,, kalo mau, kamu tanya aja sendiri,, kali aja bapak mau bilang?? "

" Hah,,, ya gak enak nanyanya atuh No.... sungkan ankunya,,, tapi yaudahlah,,, nanti aja kalo waktunya tepat, aku tanya sendiri "

Ok, 4 MK udah kelar hari ini,,, masih jam 4, ane ngopi bareng temen2 di tempat biasa ampek menjelang maghrib, terus ane pulang..... tapi sebelum pulang kita udah janjian mau ngerjain tugas makalah kelompok di rumah Lukman nanti setelah Isha, yaudah ane buru2 pulang tuk mandi terus cabut lagi dari kosan....
Ampek kosan, semua masih gelap, belom ada lampu yg nyala..... suasana angker mulai kerasa,,, tapi udah biassa, jadi gak ane peduliin, ane nyalain semua lampu, terus masuk kamar tuk ngelepas celana panjang & kemeja, ganti kolor terus masuk kamar mandi...

Skip.
Selesai mandi, ane langsung cabut dari kosan tuk ke rumah Lukman yg gak begitu jauh sih sebenernya dari kosan ane,, tapi ane sempet mampir tuk makan dulu di angkringan sebelum ke rumah Lukman...

Ampek rumah lukman, temen2 ane yg laen belom pada dateng gan,,, jadi ane nyampek rumah Lukman paling duluan, kelihatan di halaman rumah Lukman belom ada motor temen2 ane yg laen.
Ane ketok pintu rumah Lukman, gak lama Ibunya Lukman bukain pintu

" eh nak wahyu..... "

" Iya Bu,,, Lukmanya ada Bu...?? "

" Oiya itu lagi di kamar,, yaudah kamu tunggu di aja dulu, nanti ibu panggilin " sambil bukain kamar paling depan yg biasa buat tempat kita ngumpul. ( di rumah Lukman ini ada kamar yg lumayan luas gan, posisinya kepisah ama rumah tapi masih di dalem pager gitu, ) terus ane suruh tunggu di tu kamar.
Selang gak lama, Lukman keluar nyamperin ane,, terus kita ngobrol2 dulu sambil nungguin yg laen dateng,,,, tengah2 asik ngobrol ane ama lukman tau2 ujan deres gan,,, ane cuek aja pikir ane bentar lagi juga reda..... ane masih terus ngobrol ampek udah kerasa lama gitu ane mulai keingetan ama temen2 yg laen,,, nah ane Sms dah tu 1per1 mereka,,,, tapi bener felling ane, mereka gak pada bisa dateng.... ya apalagi kalo bukan gara2 ujan.... Ok, batal sudah niat mau ngerjain makalah kelompok,,, akhirnya ane ama Lukman cuma ngisi waktu untuk ngobrol & maen gitar doang.

Pas banget udara lagi dingin2nya nih, ibunya Lukman buatin kita kopi panas...
Tapiiiiiiiiiiiiiiii...............

" Loh Luk, tadi temennya yg 1 lagi kemana??? udah pulang ya?? "

" Temen yg mana bu??? jawab lukman enteng

" Itu yg tadi dateng barengan nak wahyu " Lukman langsung ngelihat ke arah ane,,, ane juga cuma ngelihatin Lukman & ibunya secara gantian

" si wahyu khan cuma sendirian bu,,, iya khan We??? " lukman nanya ke ane

" Iya Bu, tadi saya khan sendirian... khan tadi ibu juga lihat saya datengnya sendirian "

" Ah enggak kok, tadi kamu dateng berdua, ibu masih inget banget,,, ni makanya ibu buatin 3 kopi "

Terus ane ngedipin si Lukman, ngasih isyarat, ane langsung balik omongan

" Owh iya bu yg tadi,,,, ya ampun saya juga jadi lupa.... temen saya yg tadi itu udah pulang duluan, mau ada urusan katanya " ane terpaksa bilang gitu biar cepet kelar ni percakapan gak bermutu. terus lukman nambahin juga

" Iya2 bu.... hehehehehe "

" Kamu ini bercandain orang tua aja bisanya.... yaudah ibu tinggal ke dalem dulu... oiyea,, kalo nanti hujannya gak reda2, kamu nginep sini aja gak apa2 Yu,, bisa tidur di dalem ama Lukman "

" Iya bu makasih,,, tapi mudah2an hujannya cepet reda " setelah itu ibunya Lukman langsung ngeloyor masuk dah... tinggal ane ama lukman yg sekarang mau apalagi kalo kagak bahas hal yg barusan...
Skip aja,, intinya ane ama si Lukman sama2 bingung tentang yg dilihat ibunya lukman tadi,, ane dateng berdua???? tentu aja enggak,,, tapi kenapa ibunya lukman dengan sangat yakin nyatain ane dateng berdua,,,, Lukman bilang kalo ibunya itu gak akan bilang begitu kalo cuma untuk sekedar bercanda doang,, apalagi sampek bikinin kopi 3 gelas,,, walopun kita berdua sebenernya ngindikasiin ini ke hal gituan,,, tapi biar gak ngrusak mod, kita sepakat anggep kalo ibunya salah lihat.

Akhirnya malem itu ane jadi nginep di rumah Lukman, cz hujan deres ampek jam 1 malem gak reda juga,, terus pas jam 6 pagi ane baru balik ke kos...
Ngampus lagi, pulang lagi, sore lagi, malem lagi....... nah kalo udah ngomongin malem nih yg gak enak....
Gak nyangka gan,,, niat ane nantang penunggu yg sering usil itu, sewaktu ane makan bubur, padahal cuma dalem hati doang,,, eh dilayanin gan..... dia akhirnya menuhin tantangan ane,,,,,, apa dia denger kali ya waktu ane ngomong dalem hati,,,
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.46.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar