www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 17

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 17

Eyang guru, Hanif, Haris dan Aditya tiba dirumah menjelang sore. Mereka terkejut atas berita perginya Lastri dari penuturan Nirmala.
Hanif : Kenapa bisa begini lastri, engkau pergi kemana ?
Eyang guru : Engkau harus menyusul nya. Jangan sampai terjadi sesuatu padanya.
Aditya : Biar aku ikut mencari lastri.
Eyang guru membolehkan Aditya menemani Hanif. Sedang Haris tetap bersama eyang guru dan Nirmala.
Lastri tiba disebuah kota. Ia bingung akan melangkah kemana karena ia tidak tahu keberadaan Hanif. Dihatinya hanya ada satu tekad. Ingin mendampingi pemuda itu dalam suka dan duka.
Ketika ia sampai di jalan raya. Ia dikejutkan oleh kejadian tragis. Seorang ibu menjadi korban tabrak lari sebuah mobil. Lastri histeris dan menghampiri ibu itu yang pingsan dan luka parah dikepala nya. Lastri segera memanggil angkot untuk membawa nya ke rumah sakit.
Tak berapa lama lastri tiba dirumah sakit. Para suster segera membawa ibu itu ke ruang UGD. sedang lastri tidak diperbolehkan masuk.
lastri nampak gelisah. Beberapa jam lamanya ia duduk terpaku. Hingga beberapa saat ia kembali dikagetkan dengan pemandangan menyedihkan. Tampak beberapa suster tengah membawa seorang pasien yang kritis dan lastri mengenal nya.
"tante Rosita" lastri berlinang airmata menahan perasaan haru nya.
Nirmala tampak duduk disebuah taman yang asri. Yang dihiasi bunga-bunga indah dan pepohonan yang subur. Ia termenung. Ada yang mengganjal dihatinya.
"Aditya... Engkau rela berkorban segalanya untuk gadis yang tak mencintaimu. Sementara gadis yang tulus kepada mu tak pernah engkau pedulikan. Aku ikhlas jika nanti engkau berjodoh dengan lastri. Karena orang sebaik lastri pantas hidupnya bahagia. Termasuk hidup bersama mu" kata nirmala.
Rupanya ucapan itu didengar oleh Haris. Pemuda ini ingin membalut luka nirmala namun entah kenapa bibir nya kelu untuk bicara.
Malam pun tiba menyapa alam. Disebuah ruangan yang menyeramkan tampak ki jagalsukma tengah Semedi untuk mengembalikan kekuatan nya. Asap kemenyan, dan aneka benda bertuah tergeletak dihadapan nya. Ia tampak sangat khusuk. Namun beberapa saat kemudian ada sesuatu yang mengusiknya. Ada angin kencang menerpa dan memporak porandakan semua benda dikamar itu. Lalu menyusul suara gelak tawa perempuan menggema memekakan telinga. Ki jagalsukma membuka mata. Dan terlihat seorang wanita cantik telah berdiri dihadapan nya. "Ratu siluman" desis sang dukun.
"aku akan mengadakan perhitungan atas campur tangan mu dalam urusan ku jagalsukma. Nyawa mu akan kujadikan budak di istana siluman ku" kata ratu siluman.
Ki jagalsukma terkejut. Ia tak mungkin menghadapi ratu siluman yang ilmu kesaktian nya sangat tinggi.
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Part Sebelumnya - Selanjutnya - atau Baca List Part untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.20.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar