www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 21

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 21

Aditya terheran mendapati Hanif meninggalkan nya tanpa pamit. Hatinya bermain dengan seribu analisa. Seketika Aditya sadar jika Hanif adalah kekasih Lastri. Namun ia pun tak bisa memungkiri perasaan nya pada lastri. Pemuda berlesung Pipit ini ingin mengutarakan rasa cinta nya. Agar perasaan yang membara di jiwanya menjadi sedikit terobati.
Sementara Hanif sudah jauh berjalan. Pagi itu ia telah tiba disuatu kampung. Ia heran tidak menemukan mushala atau masjid untuk shalat. Ia juga mendapati penduduk kampung yang kurang bersahabat. Mata kecurigaan nampak jelas. Hanif singgah disebuah kedai nasi.
"pak, kenapa desa ini tampak aneh. Ada apa sebenarnya ? Tanya Hanif.
"desa ini sedang dilanda teror. Ada perampok yang menjarah harta warga dengan ilmu hitam" jawab penjual nasi.
"ilmu hitam bagaimana ? Tanya Hanif.
"mereka merampok dengan cara membuat penghuni rumah tertidur"
Hanif terdiam. Hatinya terpanggil untuk menolong warga desa tersebut.
Tak berapa lama datang rombongan orang menghardik Hanif. Mereka mencurigai Hanif. Meski hanif sudah menjelaskan mereka tidak percaya justru menyerang. Hanif yang siaga dengan ilmu beladiri nya segera menghadapi.
Pertarungan Hanif melawan lima warga dimenangkan hanif. Warga desa berjatuhan ditanah menahan sakit. Kemudian datang pak lurah mendamaikan. Pak lurah berkenalan dengan hanif. Melihat sosok pemuda berkarisma ini pak lurah yakin hanif adalah orang baik. Selanjutnya pak lurah mengajak hanif kerumah nya karena ada hal penting yang akan dibicarakan.
Pagi itu terjadi sebuah kegegeran. Rumah pak seno terbakar tanpa diketahui sebabnya. Bahkan ruko, gudang dan rumah bisnis nya yang lain turut terbakar. Pak seno yang selamat menjerit. Warga desanya hanya memperhatikan harta benda penganut pesugihan ini ludes terbakar api.
"aku jatuh miskin lagi" jeritnya.
Rupanya kebinasaan ratu siluman berdampak binasa pula kekayaan pak seto. Memang harta dari iblis adalah tipu daya dan fatamorgana belaka.
Lastri kaget ketika pintu dibuka dari luar. Terlihat seorang perempuan muda menghampiri nya.
"percuma meratapi nasib. Takdir mu ada disini. Awalnya engkau tidak biasa lama-lama engkau menikmati nya. Larasati paling tidak engkau dapat merubah nasib dengan menguras kantong lelaki yang datang kemari" kata wanita yang menyebut lastri dengan nama larasati.
"namaku bukan larasati. Tolong bebaskan aku. Aku masih punya iman. Aku masih punya Tuhan. Ingat perbuatan kalian melanggar norma. Sadarlah" jawab lastri.
Perempuan itu tertawa.
"oh, kamu mau ceramahi aku. Ingat siang ini ada tamu yang akan membokingmu. Layani dengan baik. Kalau tidak bos mami kita bakal marah" kata perempuan itu sambil keluar dan menutup pintu.
Lastri termenung sejenak. Lalu ia melihat ada pesawat telepon dimeja.
"aku harus lapor polisi" gumam nya.
Lalu lastri bangkit dan mencoba menelepon kantor polisi.
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Part Sebelumnya - Selanjutnya - atau Baca List Part untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.35.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar