www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 27

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 27

Lastri memandang gadis dihadapan nya. Ada perasaan iba mengharu biru didada lastri. Namun lastri pun saat ini berada dalam situasi yang berat dan menyakitkan.
"monica, jika engkau tahu apa yang aku rasakan saat ini pasti engkau tidak mungkin menyalahkan aku. Sebenarnya aku sudah punya kekasih bernama Hanif. Kami saling mencintai. Namun kami terpisah oleh keadaan. Aku bertunangan dengan yuda karena aku ingin membahagiakan ibunya mas yuda. Sedangkan Aditya aku tak tahu jika ia mencintai ku. Jujur, hatiku saat ini tersiksa dengan keadaan ini. Kenapa Aditya harus suka kepada ku. Karena aku tak mencintai nya" kata lastri berkisah.
Monica meresapi ucapan lastri. Ia mulai paham jika lastri gadis baik dan polos. Wajar, banyak pria yang tertarik kepadanya.
- lastri merenung menjelang tidurnya. Ia memikirkan monica. Tumbuh rasa simpati di hati nya. Lastri memutuskan untuk segera menikah dengan yuda. Yach, agar Aditya tidak lagi berharap kepadanya.
Keesokan harinya lastri menemui Aditya di sebuah restoran. Lastri terlihat lebih tegar dan serius dihadapan Aditya.
"mas Aditya... Mulai hari ini tak usah lagi mencintai aku dan menginginkan aku. Bukankah engkau sahabat hanif. Jika engkau menginginkan aku sama juga engkau mengkhianati persahabatan kalian" kata lastri.
"Hanif memang sahabat ku. Tak pernah terfikir aku mengkhianati nya. Bukannya engkau yang mengkhianati Hanif. Karena cintamu engkau berikan pada pria kaya itu yaitu Yuda" kata Aditya.
"engkau tak akan pernah mengerti posisiku saat ini mas. Mas, walau aku tak bersatu dengan Hanif. Cintaku tetap untuknya. Aku akan segera menikah dengan yuda. Aku harap lupakan perasaan mu itu padaku" kata lastri.
Kemudian lastri segera pergi meninggalkan Aditya.
- Aditya terlihat mengendarai mobilnya seorang diri. Ia tengah menuju rumah barunya. Ia tinggal sendiri dirumah mewah nya. Ia tampak susah tidur. Lalu ia menghidupkan televisi untuk melihat acara berita. Aditya tampak tertarik menyimak berita tentang kecelakaan beruntun kendaraan di sebuah tol. Ia merasa ada yang aneh dari balik kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa banyak orang.
"mungkinkah kecelakaan itu sekedar human eror. Atau mungkin ada pihak lain yang menyebabkannya"
Aditya kemudian masuk kamar nya. Setelah melaksanakan shalat ia pun mengheningkan cipta untuk menyibak misteri kecelakaan di jalan tol itu.
Perlahan sukma Aditya keluar dari tubuhnya. Kemudian berjalan keluar rumah. Sukma Aditya melayang ke udara dengan cepat menuju arah jalan tol.
Sesampainya disana Aditya terperanjat. Karena didasar jalan tol terkubur sebuah jenglot. Jenglot itu ditanam seseorang yang melakukan persekutuan dengan makhluk ghaib. Jenglot itulah sumber dibalik melayang nya banyak nyawa akibat kecelakaan. Aditya berusaha untuk mengambil jenglot itu namun tiba-tiba muncul makhluk seram tinggi hitam menghadang nya. Makhluk itu tampak tidak senang pada kehadirannya. Makhluk bermata hijau dengan taringnya yang tajam bergerak menyerang Aditya. Makhluk tersebut menyerang membabi buta. Aditya agak kesulitan menghadapi nya karena makhluk itu memiliki kekuatan besar. Ketika pertarungan itu semakin sengit. Aditya dikagetkan oleh jeritan manusia.
Terlihat oleh mata batinnya sekumpulan orang menjerit, menangis dan meminta tolong. Mereka terkubur dibawah tanah dan tampak tersiksa. Mereka semua tersiksa dalam kobaran api.
Aditya tahu mereka adalah arwah korban kecelakaan yang menjadi tumbal jenglot itu. Aditya masih meladeni serangan makhluk ghaib itu. Pemuda ini tampak terdesak. Beberapa pukulan mendarat ditubuhnya. Aditya mulai buyar konsentrasi nya karena terenyuh melihat nasib arwah - arwah itu. Dalam satu kesempatan makhluk ghaib itu berhasil melesatkan pukulan bercahaya merah panas ke dada Aditya. Seketika aditya terlambat menghindar. Tubuhnya terbanting ke tanah. Dari mulutnya menyembur darah segar .
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Part Sebelumnya - Selanjutnya - atau Baca List Part untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.53.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar