www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 31

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 31

Hanif merasa tugas nya didesa yang disinggahi nya sudah selesai. Keresahan warga karena teror perampokan pun sudah dibereskan. Ia berniat untuk pamit. Keinginan nya saat ini menemukan keberadaan lastri. Karena ia mempunyai firasat kurang baik dari mimpinya.
Pak lurah dan warga melepas nya dengan berat hati. Karena Hanif sudah dianggap sebagai bagian dari mereka. Pak lurah yang budiman itu sudah menganggap seperti keluarga sendiri.
Hanif menaiki angkot menuju kota. Ia yakin lastri masih disekitaran wilayah itu. Pemuda kalem dan berpribadi tenang ini terlihat sabar dalam menempuh perjalanan hidupnya.
- kembali ke kepada Haris dan Nirmala. Pasangan pengantin baru ini sedang menikmati masa-masa bulan madu. Nirmala menjadi seorang istri yang setia dan taat pada suaminya, Haris. Haris pun menjadi suami yang amanah dan bertanggung jawab. Haris saat ini bekerja menjadi seorang pegawai kelurahan. Ia membantu pak lurah dalam mengemban tugas. Ia melayani masyarakat dalam berbagai urusan. Sebuah sepeda motor ia gunakan untuk sarana nya dalam bekerja.
Sore ini Haris tampak berkemas di kantor kelurahan. Ia bersiap-siap untuk pulang. Setelah merapikan meja kerjanya ia pun bergegas keluar. Setelah menyapa staf yang lain. Ia dan pak lurah pun melangkah pulang.
Haris mengendarai sepeda motorku nya sendiri. Menyusuri perkampungan menuju rumah eyang guru. Rumah eyang guru saat ini masih ditempatinya dan nirmala. Sedangkan eyang guru selalu sibuk dengan kegiatan sosial dan berdakwah ke berbagai daerah.
Haris tiba dirumah. Nirmala dengan sukacita menyambutnya. Wanita berhijab ini sangat membahagiakan haris. Kelembutan, ketulusan dan keindahan hatinya benar-benar menyentuh jiwa. Haris sangat bahagia mendapatkan seorang pendamping yang setia.
- Akhirnya hari bahagia lastri dan yuda tiba juga. Pernikahan keduanya digelar disebuah masjid agung. Beberapa keluarga dan rekan yuda hadir. Aditya dan monica pun terlihat juga. Suasana sakral itu terlihat begitu khidmat nya. Penghulu yang menjadi wali. Lastri terlihat berlinang airmata. Karena dihari yang bahagia itu ia tak ditemani ayah dan bunda. Karena orang tua lastri telah berpulang kepada Tuhan.
Seusai acara ijab kabul itu selanjutnya disambung dengan resepsi disebuah hotel. Meriah, dan penuh kekeluargaan. Lastri tampak cantik dan anggun bagai ratu bidadari. Sedangkan yuda terlihat gagah dan berwibawa bagai seorang raja. Monica dan aditya tampil sebagai bagian dari panitia resepsi. Sedang ibunda yuda tampak berdiri mendampingi putranya menyalami para tamu.
Para tamu yang hadir sangat kagum dengan pasangan pengantin ini.
- hanif sampai dikota. Ia berjalan mencari penginapan untuk bermalam. Suasana kota yang ramai dan gemerlap menghias malam ini.
Hanif tengah menuju sebuah losmen. Tiba-tiba ia dikejutkan oleh serombongan orang bersepeda motor. Mereka melajukan kendaraan nya dengan kencang dan bising. Pakaian mereka terlihat seperti anak berandalan. Salah seorang pengendara hampir saja menabrak hanif. Hanif yang menghindar menggelengkan kepala. Ketika hanif melanjutkan langkah kakinya tiba-tiba rombongan motor tadi datang kembali dan mengepung hanif. Mereka tertawa terbahak-bahak sambil melontarkan ejekan pada hanif. Hanif yang menangkap gelagat tidak baik mempersiapkan diri dengan ilmu beladiri nya.
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Part Sebelumnya - Selanjutnya - atau Baca List Part untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.53.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar