www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Kedua Di Blitar - Part 1

Kisah Horror Kost Kedua Di Blitar - Part 1

Di part ini ane udah pindah ke kosan yg baru, ane ngerasa di kosan baru ini suasananya beda banget ama kosan lama,, ya jelas…. di sini ada 7 kamar, yg mana ane Ehmmmmm…… Shiwe nempatin kamar No.7 paling pojok.
Kenapa kok milih kamar pojokan??? apa cz tinggal kamar itu yg kosong???? hohohohoho bukan,,, jadi gini,, dari 7 kamar itu, harga sewanya gak sama,, kamar No.1,2,3, & 4 harganya 350rb,,, No.5 - 200rb tapi sempit banget, No.6 - 450rb, No. 7 – 250rb.
Nah akhirnya ane pilih yg No.7 cz nyesuaiin ama kantong yg kempes ini,,
sebenernya waktu itu sih kamar No.1,3,4,5 itu kosong gan,,, tapi ya ane pilih kama No.7 cz agak murah + lumayan luas ketimbang kamar No.5 yg Cuma 200rb tapi sempit naujubilah.
Ada fasilitas 2 kamar mandi luar untuk dipake bareng2,,, eh gantian maksudnya….


Yaudah kita masuk ke cerita aja nyokkkk!!!

Mulai dari hari pertama ane kos di kosan baru ini ni,, ane ngerasa nyaman banget gan, cz di sini ane gak sendirian,, ada 2 orang yg juga sama2 nempatin kosan ini,,, ada andre ( kamar No.2 ) & Ririn ( Kamar No.6 ), sedikit ane jelasin ya gan,, si andre ini kebetulan dia juga kuliah di kampus ane,, tapi udah semester atas, kalo ririn, dia kerja freelance café to café… hehehehehe.

Tapi saying gan,,, semua rasa nyaman yg ane rasain ini gak bertahan lama….

Waktu itu hari minggu sore, ane masih inget banget…… Cz gak ada kegiatan, ane ngerasa lantai kok kotor banget,, jadi ane bersihin dah tu lantai pake sapu, udah pada tau khan cara bersihin lantai pake sapu???? yaudah kalo gitu gak usah ane jelasin lagi…..
Ane sapuin kolong2 meja & bawah karpet……
Tapi ada yg aneh gan,,, ane sempet heran…… tau gak gan, waktu ane bersihin bawah karpet itu…… ane nemuin ada rambut.

Yaaaaaaaahhhhhh Cuma rambut aja dimasalahin……..

Bukan begitu,,, ini laen gan,,,, iya kalo tu rambut cuma 1 helai ma kagak ngaruh,,, nah ini gan….. banyak banget,, tau dah kagak sempet ngitungin,,,, mana panjang lagi…….. pokok lebih dari 40cm dah pastinya.
Waktu itu sih walo ane agak heran tapi ane gak begitu ngereken,,, ane buang gitu aja…. herannya gini,, khan pas pertama ane ngekos, ane yg masang tu karpet,, & ya jelas gak akan ada lah rambut kaya gitu…
Yaudah lah….. kagak serem juga….

Next
Waktu itu pas sore2,, ane udah lupa hari apa,, Pacar ane….. eh jangan pacar dah,,, jadi gak enak, tepatnya mantan pacar gitu aja kali ya,,, atau jodoh seseorang yg pernah ane pinjem dah…
Iya jadi waktu itu sebut aja Criz, si criz lagi maen ke kosan ane, berhubung dia tau kalo ane ni anaknya rajin setengah mati & ngelihat lantai kamar ane rada kotor……. padahal cuma kotor dikit doang gan,,, bener dah…….
Nah dia inisiatif tuk nyapuin lantai kamar ane,,, ane di situ sambil bawa anduk niat mau mandi,,, jadi ya ane biarin aja tuh dia nyapu….

Nah pas ane abis mandi ni gan,,, tau2 si criz ngomel2 ke ane,,, ane bingung khan ada apaan…. taunya pas dia jelasin, tadi waktu dia nyapu lantai, dia nemuin rambut panjang banyak banget di bawah karpet,,, ya otomatis dia curiga gan,,, ngiranya sering ada cewek nginep di kamar ane….. ane juga kaget waktu itu,,, tapi ane gak cerita kalo sebelumnya ane juga pernah nemuin hal yg sama persis kaya gini,,, ane gak mau dia takut aja… demi keamanan, ya ane kasih alasan sekenanya aja, pokok biar dia gak curiga macem2 ke ane yg setia ini.

Tapi gan,,, walo itu bukan hal yg serem ato menakutkan,,, kejadian kedua soal rambut itu bikin ane jadi kepikiran,,, ane jadi heran… saking ane heran & penasaran,, tengah malem pernah nae coba cek bukain bawah karpet….. & agan tau apa yg ane lihatttt?????
KOSONGGGG gan…….
Tapi itu belom bikin ane puas,,, hampir tiap malem sebelum ane tidur, ane pasti ngecek tu bawah karpet,,,, tapi lagi2 hasilnya NIHILLLL……

Udah di situ ane jadi ngerasa tenang,,,

Selang beberapa hari, ane udah gak khawatir lagi soal rambut misterius itu, cz emang udah gak pernah ada lagi waktu ane cek….

Next

Waktu itu abis magrib,, ane masih di kosan, acara keluar nongkrong masih nanti jam 8,, jadi waktu itu ane udah abis mandi, terus bikin kopi,,, ane ngopi sendirian di kamar sambil maen guitar.
JRANG JRENG JRONG………... JRANG JRENG JRONG………… ane lagi tengah2nya maen guitar sambil nyanyi,,, eh ujung stang guitar ane nyenggol gelas kopi yg ada di sebelah ane,,, FAKKKKKKKKKKK.......... Untungnya.............
YA JELAS TUMPAHHHH.......
Yaudah deh akhinya ane harus jadi anak rajin lagi,,, lantai ane pel, & ane sapuin.....
Nah pas itu ane dikagetin lagi ama tu rambut,,,, Iya RAMBUT SIAL itu gan....... lagi2 rambut itu ada di bawah karpet,,,,, “ Rambuttttt...... rambut siapa ini kasihhhhh,,,, bikin tak enak hatiiii “ sambil ane nendang pintu.
Haaaaahhhhhhhhh,,,,,, udah abis itu mau maen guitar lagi udah kagak mod,, akhirnya ane cabut aja ngopi di café langganan sambil nungguin temen2 ane dateng.

Ane masih kepikiran soal tu rambut tadi,,, sambil nunggu temen2 ane dateng, ane ngelamun aja mikirin itu,,, kenapa ada tu rambut??? padahal tiap malem pasti ane cek, tapi gak ada...... Jadi penasaran siapa ni empunya???? jangan2.......... jangan2............ JANGAN2????????? Haduhhhhh jadi parno sendiri,,,,,
Gak lama temen ane dateng,,, yaudah penasarannya ane bungkus aja, buat nanti di kosan.
Ane cerita ke temen2 ane soal kejadian barusan,,, eh sialnya mereka bukannya ngasih solusi yg bener, malah “ yaelah kamu We,,, dapet kosan napa sih kagak pernah bener??? “ terus ane sautin “ Yeeee,,,, no usul2annya si Indra no,,, “ iya gan,, ane dapet kosan baru ini emang si Indra yg ngasih tau.
Yaudah ane malem itu cuma nongkrong2 aja di café,,, menyelesaikan masalah tanpa solusi.

Sepulangnya dari nongkrong,, sekitar jam setengah 1 malem, ane di kos belum ngantuk, ane ngelanjutin penasaran yg tadi,,, ane pelan2 bukain bawah karpet.........
Bismillahhhhhhhh........... Huaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,
Kagak ada apa2 lagi,,,,, bersih gan......
ane mikir,,, napa ya kok tu rambut misterius bener2 gak bisa di tebak kapan adanya???
Kejadian rambut it uterus aja ngelanjut gan,,, gak ada abisnya.... ampek suatu saat ane tau gimana caranya supaya rambut itu gak muncul lagi.

Next

Ni masih tentang jodoh seseorang yg pernah ane pinjem,,, kejadiannya gini......
Waktu itu sekitar jam setengah8 8an,,, si Crizz tiba2 pengen pipis gan,,, cz dia ini orangnya bener2 penakut, jadi dia minta ane nganterin ke kamar mandi,,, di luar doang tapiiiiii.......
Jadi dia masuk kamar mandi, ane nungguin di luar kamar mandi sambil nongkrong..... tapi lama banget gak keluar2 “ yaelah ni bocah pipis apa ngelahirin kali ya,,, lama bener “ dalem hati nae,,, yaudah ane tinggal aja ke kamar,,, kebetulan kamar mandi ama kamar ane itu deket gan,,, jadi ane pikir aman lah ane tinggal,,, nah pas ane masuk kamar gan,,,, bener2 kaget ane gan,,,, ane ngelihat si Cizzz udah ada di kasur ane lagi tiduran,,,, dia tanya “ Kamu dari mana?? “ Dag dig dug dag dig dug...... ane udah deg2an tu di situ,,,, ane gak tau gimana ngejelasinnya ke dia..... ane bingung mau gimana..... satu2nya yg kepikiran waktu itu cuma ane cek ke kamar mandi,,,,, OK niat ane udah bulet mau ane cek ke kamar mandi,,,,, belom sempet ane ngelangkah,,, posisi ane masih berhadapan ama si Crizz,,, si Cris di kasur ngelihatin ane,,, ane berdiri di gawang pintu juga lagi ngelihatin dia,,, dari belakang ada yg nepok pundak ane,,, barengan ama waktu ane nengok ke belakang, kedenger suara “ Kamu gimana sih???? suruh nungguin kok malah ditinggal,,,,, nyebelin bangettttt “ Hiaaaaaaaaaa saking kagetnya ane ampek lompat gan,,, kaya orang lagi parkour gitu....
Ane tambah deg2an..... ane gak ngejawab......... ane langsung noleh lagi ke dalem kamar,,,, apa gannn??????? di kamar gak ada siapa2................. Ini pasti KAGEBUNSHINOJUTSU?????
Hampir ane keluarin juga tu Chidori punya ane...........

Yak,,, di situ si Crizz heran sendiri ngelihat tingkah ane....... tapi gak ane certain,,,
untuk mastiin,, ane ampek nepuk2 pipi & megang pundaknya si Crizz gan...... takutnya bukan dia.
Bener2 kelihatan bego banget dah waktu itu.

Bener2 gak asik deh menurut ane, langsung gak pake banyak basi baso, ane akhirnya ajak si Crizz tuk nongkrong aja di luar,,, ya sembari nenangin fikiran...
Sewaktu ane ama si Crizz nongkrong di luar ( maksudnya luar kosan, tepatnya alun2 gan ) sambil makan jagung rebus, dia sempet agak curiga ama kejadian tadi, dia terus aja nanya ama ane, kenapa tadi ane kelihatan aneh banget gitu,,,,
ane sih pengen jujur sebenernya,,, tapi nanti kalo ane bilang yg sebenernya, dia malah takut & gak berani ke kos lagi..... yak betul dia ini penakut banget soalnya,,, hmmmmm ane cuma bisa ngalihin topic aja tu pas itu,,, daripada jujur salah gak jujur juga salah.

Next

Ni kejadian ane ama temen ane se kosan, si ririn, yg kos di kamar No.6,,
Cecitanya gini,, waktu itu udah malem banget, sekitar jam setengah 1an,, ane di kamar masih nonton film gan..... WEITSSSSSSSSSS,,,,, bukan bokep lho....... film biasa lah pokoknya, hehehehehe...
Waktu lagi asik2nya nonton, hape ane bunyi gan,,, ane lihat, ternyata dari ririn...

“ Halo,,, ada apa rin??? “

“ We,,belom tidur khan??? tolong bukain pager ya!!! “
oiyea gan, dikosan ane itu ada pager besi,, tinggi juga... jadi ririn ini kalo pulang kerja khan biasanya tengah malem, kadang pagi juga,,, nah berhubung tu pager gemboknya dari sebelah dalem, jadi dia gak bisa buka, padahal anak2 kosan sini semua dikasih kunci gembok pager masing2.

“ Owh iya rin,, bentar!!! “

Ane langsung ke depan tuk bukain pager kosan,, kasian soalnya,,, apalagi kalo pulang ririn biasanya keadaan mabok...
yaudah abis ane bukain, dia udah masuk sambil bawa motor kedalem, ane kunci lagi tu pager pake gembok, terus ane balik ke kamar lagi tuk nerusin nonton.
Film udah selesai, ane tidur dah tu,,, kebetulan emang badan lagi gak begitu enak malem itu,,, biasanya kalo pas lagi sehat, ane pasti gak kurang dari jam 2 gan tidurnya,,,
Lampu kamar posisi mati,,, ane kebangun lagi sekitar jam setengah 3an gara2 hape ane bunyi lagi,,, ane lihat hape ane sambil mata masih sipit,,, ternyata ririn lagi.......
Et dah,,, ngapain lagi ni bocah udah pagi gini...... dalem hati ane,,, tapi gak ane angkat gan,,, udah kerasa berat banget mata,,, apalagi buat bangun..... udah males banget dah pokoknya,,,
Nah jarak gak begitu lama ane denger ada yg ngomel2 di depan kamar,,, tapi gak tau di depan kamar ane apa kamarnya ririn, soalnya kamar kita sebelahan.

“ We... gak usah pura2 tidur deh..... aku lho tau kalo sebenernya kamu masih melek,,, pake gaya2 tidur segala,,, bilang aja gak mau bukain pintu pager khan??? “
terus gak lama ane denger suara pintu dibanting.... JEGERRRRRRRRR

Pas itu ane mikir, tu bocah ngomel2 kenapa lagi........ gak mau bukain pintu???? lah khan tadi udah ane bukain pas jam setengah 1..... hahhhhhhhhhhhh bodo amat lah,,,,,, ane udah terlanjur ngantuk berat, jadi gak begitu ngereken....

Pas gitu besoknya si ririn ngediemin ane gan,,, ketemu ane dia kagak negor, ane tegor juga kagak mau ngejawab..... Sial ni bocah, dalem hati ane......
Terus besokannya lagi, masih begitu juga....... ane biarin aja dah,,,,
nah ampek pas ane lagi ngobrol2 ama si Nuril, nuril ini anak kos baru gan tapi sebelumnya emang udah temenan ama si ririn,,, nah dikasih tau dah sebab musababnya napa kok si ririn jadi ngediemin ane itu... ternyata kata si ririn,,, malem itu dia abis di boking UPZZZZ maksudnya kerja, pulang udah pagi gan,,, nah pas itu dia juga kaya biasa, pasti udah keadaan mabok berat, setau ririn khan nih ya, biasanya ane emang biasa melek ampek pagi walo siang kudu ngampus,,, jadi pikirnya ane sengaja gak mau nolong bukain pager & pura2 tidur,,, di situ ane sempet debat ama nuril, ane jelasin kalo ane tu udah bukain pager buat ririn dari pas jam setengah 1,,, abis itu ane gembok lagi terus ane langsung tidur.... kebetulan pas ane lagi ngobrol, si ririn lagi ada di kamarnya,,, yaudah daripada ane didiemin terus, ane samperin aja tuk jelasin masalah ini ke dia....... akhirnya dia baik lagi ama ane.
Tapi pertanyaanya,,,,,,, terus yg telfon & ane bukain pager jam setengah 1 itu siapeeeee??????
Hayo siape coba....... ada yg tau gak??????

Abis kejadian itu, ane jadi semakin gak enak gan, soalnya yam au gak mau khan ane harus cerita yg sebenernya,,, cewek2 yg kos di kosan ane jadi pada ketakutan.
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.14.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar