www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Kedua Di Blitar - Part 2

Kisah Horror Kost Kedua Di Blitar - Part 2

Ini udah bulan ke 4 ane kos di kosan yg baru, ya selama 4 bulan ini ane cukup tenang, missal ada gangguan juga gak parah2 amat, masih kayak kejadian yg ada di part sebelumnya.....
Kalo soal rambut,, hmmmmm........ saking seringnya nemuin tu rambut, akhirnya ane ampek apal, kapan tu rambut bakal muncul & kapan tu rambut gak muncul.....
Mau tau gak gan kenapa ane bisa bilang begitu???

Jadi gini,, mungkin cz udah puluhan kali........ IYA PULUHAN bener........ ane nemuin tu rambut setan UPSSS!!! jadi ane ampek apal saat apa ane nemuin & saat apa juga ane gak nemuin waktu bersihin karpet,,,
Ane inget,,, tu rambut pasti ada kalo ane nyoba bersihin bawah karpet pake sapu..... Tapi kalo ane cuma bukain doang, pasti tu rambut gak pernah ada... jadi ane kepikiran tuk bersihin bawah karpet itu pake kemoceng...
Tapi pernah juga ane iseng,, nyoba lagi ane bawa sapu tuk bersihin tu bawah karpet,,, hmmmmmm bener banget,,, muncul lagi tu rambut.
Siapa empu dari tu rambut???? ampek ane pindah kosan pun ane tetep gak tau,, pokok waktu itu semua udah jalan normal gitu aja ane udah ngerasa aman,, ane gak mau cari tau lebih lanjut soal tu rambut.

Next

Ni balik lagi ama keanehan di luar kamar,,, tepatnya di halaman belakang kosan,,,
Belakang kosan ane itu lahan kosong gan, biasa buat jemur pakean, lumayan luas dah, lebih luas dari lapangan Voli, tapi masih berupa kebon.
ada 1 pohon nangka gede banget di situ & pohon paya berapa biji ane gak inget.
Di situ sih ada lampu sebenernya,, tapi kebetulan aja waktu itu lampu halaman belakang pas putus & belom diganti ama empunya kos.

Kisahnya gini, waktu itu ane nyuci baju malem2 gan,,,,
Loh napa kok nyuci baju malem2??? ya mau gimana lagi,, cz siang kagak sempet, lagian stok pakean ane udah abis...... DASAR ANAK RAJIN!!!!
jadilah ane nyuci tu malem2,,, eh belom malem banget sih,, masih sekitar abis isha gitu,,, kelar nyuci baju,, ane langsung jemur semua pakean di halaman belakang,,,
Keadaanya gimana waktu itu,,, hmmmmmmmm.......... jangan tanya gan,,, galap banget dah, tapi ane cuek aja,, walo kadang kalo ane ngelirik ke pohon nangka, rasanya rada iseng2 gimana gitu..... tapi OK lah gak ngaruh...
Ane terusin jemur pakean ane 1/1,, tau2 angin kenceng banget gan..... bener2 dingin ampek ke tulang rasanya,,, udah ane cuekin aja,,, namanya juga angin....
Jemur masih belom kelar,,, cz emang banyak banget gan..... tau2 ane denger

KRASAKKKKKKKK....... KRASAKKKKKKKK.......

suara dari pohon nangka,,, walo gelap gan tapi cz tu pohon gede banget, ane masih bisa lihat kalo tu pohon goyang2 gan,,, ane sempet kaget,, cz keadaan pas udah gak ada angin, tapi tu pohon kaya diguncang gitu,, bener dah gan,, daun2nya aja ampek banyak yg jatoh.
Kaget iya,,, agak panic.... pasti,,,,, tapi ane masih di situ sambil merhatiin tu pohon,,, sambil ancang2 kalo aja ada yg turun dari tu pohon, ane langsung keluarin jurus terlarang lagi..... hehehehehe.
Lama ane perhatiin tu pohon,, gak ada apa2,,, ane agak lega gan walo masih merinding,, yaudah ane lanjut lagi jemur sisa pakean yg masih di dalem ember,,, tinggal kurang dikit.
Waktu ane ngebungkuk tuk ambil pakean dalem ember gan,,,,,,
MALEM2 JANGAN DI SINI SENDIRIAN!!!!!!!!
Ane jelas banget denger suara itu dari belakang ane,,, suara itu dateng barengan ama angin gan,,, wihhhhh gilaaaaa,,,, bener2 merinding waktu itu......
Tapi ane pura2 budeg aja,, biar yg ngomong gitu merasa ane kacangin.... cz nanggung gan, tinggal berapa pakean doang..... ane masih cuek sambil nahan ngeri,,,
Nah pas pakean terakhir gan,,, ane masih pegang, belom ane tata di jemuran, tu suara muncul lagi,,,, sma persis

MALEM2 JANGAN DI SINI SENDIRIAN!!!!!!!!

Suara perempuan,,, suaranya kedenger lembut tapi menggema gitu,,, ane kagak berani noleh,,,, dalem hati ane udah gak enak,,,,, udah di puncak pertahanan ni rasanya,,,, ane udah ancang2 pengen latihan sprint... bener dah suaranya ada lagi tapi ini beda

Hiiiiiiiiiiiiiiii.............hihihihihihihihihihihihi.............hiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............hihihihihihihihihi

Langsung dah gak pake mikir lagi,,, ane loncat langsung ngibrit,,,,,
suaranya itu lho gan,,,, wehhhhhhh bener2 nusuk di kuping,,,, bener aja ane kagak liat wujudnya,,, tapi denger suaranya aja udah bikin badan panas dingin.....

Ampek depan kamar ane diem dulu,,,, masih engos2an........
FAKKKKKKKKKKKK........ KUNI chan,,,,,,
gak salah lagi, itu positip suara KUNI chan,,, gak mungkin itu suara TUYI kun, GUNDI sama, apalagi 7 manusia harimau.

Besok sorenya, waktu ane mau ngangkatin jemuran ane yg pasti udah kering, an eke inget sesuatu gan....... apa coba?????
Yak betul..... pakean terakhir ane gan,,,,,,,, waktu itu khan belom sempat ane jemur.....
ane liatin di rumput2 kagak ada...... nah pas ane lihat ke atas gan,,,,,, eh tu kolor ane taunya nyangsang di atas pohon paya,,,, kolor kuning bergambar winy the pooh.
Ahhhhhhhhh kok malah jadi nyeritain kolor.

Abis kejaian itu,, ane cerita ke temen ane se kosan gan,, si Anre..... ya si andre yg nempatin kamar No.2.
Waktu ane cerita ke dia,,, eh taunya apa gan????
dia bilang kalo dia juga sama,,, pernah ngalamin gitu juga,, tapi kalo dia waktu itu bukan pas lagi jemur pakean,, tapi pas lagi nyari kiong racun.
Iya gan,,, kalo lagi musim ujan, di belakang kosan ane ini emang bisanya banyak banget kiong racun,,,
yg namanya anak kosan, udah pasti kadang2 kalo kepepet suka ngelakuin apa aja tuk bertahan hidup,, jadi si andre ini ngambilin kiong racun tuk dimasak.... EITSSSSSSSSSSS kiong racun kok dimasak?????
Kiong racun itu sebenernya gak beracun gan,, kalo di jawa, orang2 biasa nyebut itu Bekicot,,, malahan ternyata itu enak banget kalo bisa masaknya.... jangan dilihat dari wujudnya waktu masih idup ya!!!!
OK jadi itu sekilas info aja.....
Jadi dari obrolan ane ama si Andre soal kejadian di belakang kosan itu, kita berdua jadi ngobrolin macem2,, akhirnya Andre juga cerita semua pengalamannya selama ngekos di kosan ini,,
SIALLLLLLLL....... ternyata pengalamannya andre juga lumayan serem gan selama kos di sini,,,

pernah si katanya, kejadian udah agak lama, waktu si Andre baru kos 2 mingguan, jaman di kosan baru ada 2 orang yg nempatin, ya si andre ama si ririn doang,, waktu itu andre lagi di dalem kamar, posisi lagi tidur..... tapi tengah malem kebangun cz pengen buang hajat,,, si andre ini kalo tidur sama kaya ane gan, biasanya cuma pake kolor doang.
Nah waktu andre mau keluar kamar nih,, dia denger ada suara rame banget di depan kamarnya gan,, ya maklum lah pikir si andre waktu itu, cz depan kamar andre emang ruang tamu yg ada banyak kursi2 gitu, tempat biasa anak kosan kalo pada pengen nonton TV...
Oiyea, ane lupa jelasin kalo kosan ane ini emang di dalem rumah, tapi ada 7 kamar,,, jadi kondisinya ya persis kaya di rumah gitu,, ada teras depan rumah, ruang tamu, kamar mandi, halaman parker, ampek halaman belakang,, jadi yg kos di sini juga jadi kaya keluarga cemara... hehehehehe.

Lanjut ya gan!!!

Jadi waktu ada suara rame di depan kamar andre ( ruang tamu ) itu, pikir si andre kalo temen2nya si ririn lagi pada maen ke kosan, cz suaranya cewek semua,,, ya si ririn juga khan emang dasarnya anak malem,, jadi udah gak heran kalo larut malem gitu masih aktif.
Cz malu mau keluar, andre sempet mastiin keadaan luar dari lubang kunci yg ada di pintu kamarnya,, diintip khan tuh,, ternyata bener, ada banyak orang,,,
si andre akhirnya biar gak malu keluarnya, terus dia make kaos gitu, biar gak kelihatan kaya tarsan waktu keluar nanti..
Udah pake kaos, dia buka pintu dah tu,,, tau gakkkkkkk??????
barengan ama waktu andre buka pintu kamar, dia lihat di ruang tamu sepi gan gak ada siapa2, suaranya juga udah lenyap..... aneh banget pikir si andre,,, tapi waktu itu sih dia gak takut,, dia langsung ngeloyor aja ke kamar mandi tuk nuntasin urusannya ama lobang WC,,,
Udah kelar, dia keluar kamar mandi,, tapi ya emang namanya penasaran, dia akhirnya ngecek ke halaman parker,, di situ juga gak ada motor laen selaen motor si andre,,, motor si ririn juga jelas gak ada.... yaudah si andre masuk kamar,, terus dia inisiatip tuk bbm si ririn,,, dia tanya posisi lagi di mana,,, gak lama dibalesin,, eh taunya si ririn lagi ada job, mungkin pagi baru pulang katanya,,, terus andre nanya lagi, lha tadi berarti belum balik ke kos???,,, terus dibales lagi,, ririn bilang kalo dari sore emang belom balik ke kosan,,, wehhhhhhh andre panik...... dia keluar lagi tuk ngelihat pintu pager,,, ternyata bener, masih ke gembok...... berarti gak mungkin khan ada yg masuk, secara waktu itu yg megang kunci gembok pager cuma 2 orang, andre ama ririn doang.... kamar laen khan masih pada kosong...

Denger cerita dari si andre,, ane malah ngakak sebenernya gan,,, napa???? cz andre ni khan dasarnya emang yg ada di pikiranya cuma cewek melulu,,, jadi ane bilang “ halahhh itu cz otak kamu aja tu ngeres kali, jadi digangguin macem gitu...
“ ahhhhh anjrotttttt “ sambil dia nonjok lengen ane...
Masih banyak lagi sih cerita dari si andre, tapi di sini ane mau fokus ke pengalan yg ane pernah alamin sendiri aja,,, biar kagak melenceng dari judul....

Next

Kalo gak salah udah masuk bulan ke 6 ane ngekos di kosan ini,,, sekarang di kosan ini udah penuh gan,,, cuma kamar No.5 aja yg masih kosong,,, jadi sekarang kosan makin rame & suasana makin anget eh hangat.....hehehehe
Jadi selain ane ngumpul ama temen geng ane,, kadang ane juga sering ngabisin waktu ama anak2 kos di sini,,, serasa kita sebagai anak kos sama2 senasib sepenanggungan.... jadi saling berbagi & sebagainya.... tapi walo di kosan udah rame, itu samasekali gak ngapus keanehan & seremnya kosan ini gan,,, cz kejadian aneh tetep aja masih ada,,, walo gak semua kebagian jatah.

Ok dah gan,,, segini dulu aja kali ye,,, sebenernya pengen ane terusin dikit lagi, tapi ane abis ini masih ada kerjaan lagi,,, jadi bagi2 waktu walo sedikit, yg penting post tetep ane lanjutin...
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar