www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 6

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 6

3 bulan lebih ane udah ngelewatin masa kuliah ane di Blitar gan, selama itu juga ane udah nempatin kosan yg hangat ini,,, Hangat????..... Panas kali maksudnya.
Ya gitu dah pokoknya,, bersyukurlah ane walo banyak masalah dari sana sini, tapi ane masih dapet nilai lumayan saat UTS.

Skip
Setelah pertemuan ane ama KUNI chan beberapa waktu lalu, ane makin sadar kalo ane tinggal di rumah kos ini emang gak sendirian,,
kita hidup berdampingan walo beda dimensi, ada beberapa yg cuma diem tuk nempatin suatu ruang, tapi ada juga yg jail.... Entahlah
Entah berapa banyak MG yg nempatin rumah kosan ini bareng ama ane?? yg pasti ane masih bisa bertahan. Ya & lagi2 ane masih harus merasakan keramahan dari mereka.

Ini salah satu yg unik gan,,,, Waktu itu ane lagi di kosan, ya udah lewat tengah malem lah,, seperti biasa, saat menjelang tidur ane emang kebiasaan pasti matiin lampu kamar,,,, jadi pas ane udah rebahan ni…. Hampir2 tidur gitu,,, ane dikagetin ama suara gan….. iya suara…..!!!!
GRAKKKKKKKKK………. GRAKKKKKKKKKKKKK…………… GRAKKKKKKKKKKKKKKK………..
Kurang lebih situ dah, mirip suara cakaran gitu…. Ane yg keadaan waktu itu masih merem tapi belum tidur, akhirnya melek gan, keadaan kamar masih gelap…. Ane noleh, nyari sumber bunyi yg gak enak banget di kuping ane,,, begitu ane lihat kea rah pintu….. ternyata gak salah lagi, suara itu emang berasal dari arah puntu….. PINTU DICAKARRRRRRR!!!!!!!
Ane sih ngiranya ada kucing brandal yg nyakar2 pintu,,, agan tau khan gimana kucing kalo lagi nyakar2 pintu gitu… tapi yaudah ane biarin aja,,, cz udah males mau bangun, lagian juga walo ada kucing di dalem rumah, tu kucing kagak bakalan nyolong apa2 pikir ane saat itu…
Ane mulai merem lagi dah tu,,,, ampek ane denger ternyata bukan cumin suara cakaran kucing aja,,,, tapi “ BALEKNO TALIKUUUUU!!!!!!! “ kalo diterjemahin ( KEMBALIKAN TALI SAYA!!!! ), kata2 itu ane denger berulang2 gan,,, ampek ane gak berani buka mata & ane udah yakin banget kalo ada sesuatu di luar pintu kamar ane …..
Di posisi ane yg masih ketakutan, ane mikir gan,, apa maksut kata2 itu,,, ane gak faham……. Sumpah suasana waktu itu bener2 kerasa mencekam banget,,, baju ampek basah.
Untungnya keadaan itu gak lama,, pas semua suara sialan itu ilang, ane langsung bisa tidur.

Besok2annya gan, pas banget hari minggu pagi, gak biasa2nya sih ane bangun pagi2 gitu kalo hari minggu,,, ane niatnya mau cari sarapan, tapi pas ane keluar,,, eh ada banyak banget warga lagi pada kerja bakti bersih2 lingkungan,,,, ane jadi gak enak sendiri pas itu, yaudah ane akhirnya gak jadi cari sarapan, tapi ikut kerja bakti dulu…..
Ane sok akrab aja dah,,, pokok ikutan bersih2 lingkungan,,, gak kelewat juga ane sempetin tuk tegur sapa ama warga2 di situ,, sambil bersih2 ane ngobrol ama salahsatu warga yg juga lagi bersih2,, sebut aja namanya Pak.muji, Pak.muji ini sebenernya sering ketemu ama ane gan, tapi biasanya ya Cuma sekilas aja,, jadi dia udah tau kalo ane emang ngekos di situ,,, selama kerja bakti sih ane ama Pak.muji Cuma ngobrol2 gak jelas gitu aja gan,, nah pas udah pada kelar tu bersih2nya, semua warga pada duduk2 istirahat sambil minum teh & makan gorengan yg disediain buat yg pada kerja bakti,, jadi waktu kerja bakti kelar,, niatnya ane pengen langsung cari sarapan,, tapi ane disuruh ikutan ngeteh & makan gorengan dulu,,,, ya udah ane iyain aja…..

Sambil minum teh, ane mulai lagi ngobrol ama Pak.muji….. di situ ane mulai mancing2 bahas masalah rumah kosan ane itu,,, Oiyea, Pak.muji ini asli pribumi di sini, jadi otomatis dia pasti tau banyak soal daerah sekitar sini, makanya ane berharap biasa manfaatin moment ini tuk cari tau

“ Pak,, Bapak udah lama tinggal di sini??? “

“ Wahhh, ya udah lama banget nak,, dari kecil bapak udah di sini,, lha orang tua saya juga asli orang sini kok “

“ Owh,, berarti bapak tau persis ya pak tentang keadaan daerah sini dari dulunya??? “

“ Hahahahaha…. Dulunya sewaktu bapak masih kecil, di sini sepi nak,, belum kaya sekarang,,,, dulu di sini Cuma ada beberapa rumah aja, itu Sekolahan depan kosan kamu juga belum ada “

“ Hmmmmm,,, kalo rumah kosan saya itu udah lama juga to pak??? “

“ Ya salahsatunya ya rumah kosmu itu nak,,, itu rumah udah lama banget “

“ Oh iya pak, berarti bapak tau juga gimana riwayat rumah itu dong pak??? “

“ Yaaaa….. sedikit banyaknya saya tau nak gimana rumah itu & saya juga kenal banget ama pemilik rumah yg kamu tempatin itu “

“ Maksudnya Pak.pur to pak??? “

“ Hmmmmm….. Pak.pur itu anaknya,,, jadi begini saya kasih tau,,, di rumah itu dulunya ada 1 keluarga, pemiliknya ( ayah dari Pak.pur ) itu namanya Pak.imam, Bu.imam ( istrinya ),,, mereka tinggal di rumah itu beserta 5 anaknya, salahsatunya ya Pak.pur itu,, kebetulan Pak.pur seumauran sama saya “

“ Tapi kok sekarang rumah itu mau dijual pak???,, waktu itu Pak.pur pernah bilang gitu ama saya “

“ Ya, mungkin karena Pak.imam & Bu.imam sudah meninggal, jadi itulah warisan yg ditinggalkan buat anak2nya, sekarangpun anak2nya sudah punya rumah sendiri2, jadi daripada gak ada yg ngurus, mungkin mending dijual aja “ “ Oiya nak, kamu kos di situ sendirian ya??? “

“ Iya pak,, ya selain yg di kosan emang Cuma 1 kamar, mana ada yg batah pak tinggal lama2 di rumah kosan itu,,, jangankan ngekos, temen2 saya aja pada ketakutan, padahal gak nginep, Cuma sekedar maen doang….. hahahahahaha “ ane sambil ketawa

“ Ketakutan gimana nak??? “

“ Ya macem2 pak,,, pokok gak ada yg berani maen ke kos saya pak,,,, oiyea pak, emang dari dulu tu rumah udah serem ya??? “

“ Wah,,, kalo itu sih saya gak tau pasti,, soalnya belum ngalami langsung, tapi kalo berdasarkan dari cerita warga & anak2 dari pak.imam,,, ya mungkin bisa dikatakan kalo rumah itu angker,,,, Maaf maaf ya nak,, bukannya saya mau menjelek2an orang lain,,, Semua orang sini tau kalo pak imam itu semasa hidupnya adalah penggila judi,, saking ingin menangnya, pak.imam juga hobi ama yg namanya jimat,, dia sering nyari jimat ke mana2 Cuma supaya bisa menang judi,, bahkan gilanya lagi……. Pak.imam pernah menggali kuburan & nyolong tali pocong untuk dijadiin jimatnya,,, kalo bu.imam ini dia ya bisa dibilang seorang dukun,,, dulu orang2 sini kalo minta bantuan apa2, pasti dateng ke bu.imam,,, sampek akhirnya beberapa tahun lalu bu.imam meninggal,, meninggal yg kurang wajar “

“ Kurang wajar gimana pak??? “

“ Hmmmmm…… gak pantas untuk diceritakan nak,,, ya sudah, tapi kamu kos disitu aman2 saja khan??? “ Ya betul aman…. Sangat aman & nyaman…… KENTUT KUDEEEEEE

Waktu udah agak siang,, sekitar jam 9an,, akhirnya warga2 yg kerja bakti udah pada bubar & ane juga ijin pamit ama pak.muji tuk cari sarapan,,,
Sambil ane sarapan,, ane masih kepikiran ama apa yg dibilang pak.muji tadi,,, apa bener yg dibilang pak.muji itu ada hubungannya ama beberapa kejadian akhir2 ini???? Tiba2 ane keingetan soal tali,,,, ya ya ya ya……. Tali…… Dulu pemilik rumah itu ( Pak.imam ) pernah nyolong tali pocong unuk dijadiin jimat,,,,,,, “ KEMBALIKAN TALI SAYAAAA!!!!! “ apa ini masih ada kaitannya???,,, apa sampek sekarang tali itu masih ada di kosan ane???......... Haaaaaaaaaahhhhhhhhh,,,, nebak2 sendiri malah bikin bingung,, Istri Pak.imam juga dukun………. Kenapa setelah dapet penjelasan dari P.muji ane malah jadi makin bingung & resah gini???
Pertanyaan itu terus aja nemplok di kepala ane ampek berhari2 gan,,, tanpa dapet kejelasan,, semua Cuma praduga & saling mengkaitkan….
Pernah suatu waktu ane juga tanya2 ama tetangga2 sebelah soal rumah kosan itu,, tapi jawaban yg mereka kasih gak beda jauh ama keterangan yg ane dapet dari P.muji, sumpah pengen banget rasanya ane cepet pindah dari kosan ini, tapi lagi2 faktor keuangan ane yg jadi masalah,, andai kata ane pindah dari sini & dapet kosan yg lebih mahal,, itu juga akan semakin jadi masalah buat ane….. OK, akhirnya ane putusin untuk tetep bertahan….. seenggaknya ampek suatu malem

Waktu itu hari sabtu,,, kegiatan kampus hari itu bener2 full… ane pulang kampus udah sore banget,, akhirnya ane ampek kos langsung tidur…..
Nah pas ane bangun, ane lihat hape,, taunya udah jam setengah 9 malem…. Ane inget ini malem minggu,, jadi ane pikir rugi banget kalo malem minggu Cuma diem di kosan aja,,, yaudah abis ane sms temen2 & tanya dimana posisi mereka, ane langsung niat mau mandi.

Waktu mandi ni, ya seperti biasa, ane udah lepas semua pakean tuh…. Tapi belom basahin badan, ane masih gosok gigi,,, kalo agan baca dari awal, pasti tau khan tentang tempat naro peralatan mandi yg ada kaca bullet,,, ya jadi di kamar mandi ane itu ada tempat naro peralatan mandi yg ditempel di tembok,, diatasnya ada kaca bullet gitu,,, waktu itu posisi ane menghadap ke tu kaca…. Kacanya sih emang udah agak kusam gitu, tapi masih bisa lah tuk ngaca.
Jadi pas ane gosok gigi sambil madep ke kaca, ane ngerasa ada yg aneh gan…. Ya bener,,, ane ngelihat ada sesuatu berdiri di belakang ane,,, penerangan kamar mandi Cuma lampu 5watt, agak remang2……
Ane masih mandang tu kaca,, awalnya Cuma kelihatan kaya ada kaen doang….. tapi lama2 kok ada bentuk mukanya gan,,, kontras banget ama warna kaennya,,, muka item yg kebungkus kaen…… ane di situ udah gak tenang,,, ane gak berani nengok ke belakang,,,, tapi ane juga gak bisa buang muka dari pandangan an eke kaca itu,,,, gak lama kepalanya kaya bergerak gitu gan,, kaya kepala yg tiba2 nunduk gitu,,,, nah pas dia nunduk itu baru ane lihat kalo diatas kepalanya ada iketannya,,,,,, ane masih belum beranjak dari tu posisi,,, mata juga masih terus mandangin kaca,,, ane bener2 ngelihat dari dia yg nunduk terus ngangkat lagi kepalanya, di situ kaya ada sinar yg keluar dari matanya gan,,,, tapi bukan ngeluarin sinar laser kaya Cyclops X-men gtu,, pas itu langsung hawa berubah jadi mencekam banget,,,, rasanya kaya pengen teriak….. tapi mendadak ane jadi bisu,,, yg kepikiran waktu itu Cuma ane harus cepet2 kabur untuk menghindari pertumpahan darah,,, kesatria sejati emang selalu menghindari pertarungan yg gak penting semacam ini.

Menang itu gak harus lewat pertarungan…… hahahahahahahaha OH FAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!

Yaudah syukur ane masih bisa gerak,, keadaan tanpa make baju perang ane langsung,, EITSSSS bukan lari,,, pantangan kesatria untuk lari dari pertempuran,,, ane Cuma menghindar aja….. SUMPAHHHHH
Waktu itu juga ane ninggalin kamar mandi sambil jalan,,,, tapi rada cepet

Skip
Ane gak jadi mandi malem itu,,, ane langsung pake baju lagi & langsung cabut ke tongkrongan,,,
Ampek di tongkrongan, temen2 ane malah pada melongo ngelihatin ane,,, mereka kaya ngelihat ane aneh banget……. Terus ane tanya “ ada apaan sih??? “ gak ada yg jawab,, tapi salah seorang temen ane langsung ngerangkul ane sambil berbisik “ Tu pasta gigi masih belepotan di mulut & pipi We….. hahahahahahaha “ “ Oh iya lucu banget ya……. Ini aku sengaja lho kawan2,,, lucu khan???? “
LUCU…… Kentut Kudeeeee

Ok, lanjut….
Pas ane nongkrong iu ane cerita semua ke temen2 ane gan,,, terus ane udah bulet pengen cari kosan baru,,, ane tanya2 siapa yg tau kosan yg agak murah tapi aman…. AMAN?? ya iya lah gan pastinya cari yg aman,,, siapa juga yg mau pindah kos kalo tempatnya sama seremnya.
Akhirnya si Indra bilang,,, “ ada We…. tempatnya aman,,, lasvegas juga….. tapi harganya 250rb sebulan,,, gimana??? “ ane pikir biarlah ane agak menderita cz harus lebih ngirit, daripada terus2an idup gak tenang gini….. “ yaudah besok kamu anterin aku ya!!! “

Akhirnya jadilah ane pindah ke kosan yg baru,,, tempatnya gak begitu jauh sih dari kosan ane yg lama,,, gak lupa juga ane balikin kunci ke P.pur, ya waktu balikin kunci ane sih alesan pengen kos bareng temen2 gitu,,, biar sama2 enak & gak bikin P.pur sersinggung,,, makanya ane juga gak tanya masalah angkernya tu rumah kosan...

Setelah ane pindah,,, entah kenapa masih ada rasa penasaran yg bikin ane keinget ama Bokapnya deno,,, jadi di suatu malem, pas ane maen kerumah Deno, ane nekat2an aja langsung tanya ke Bokapnya Deno soal kosan lama ane,,, harapan ane sih kali aja Bokapnya Deno mau ngasih tau…
& ternyata harapan ane terkabul

Ane awalnya ngobrol bertiga,, tapi terus Deno disuruh nyokapnya tuk beli masgor ke depan,, akhirnya tinggal ane ama Bokapnya Deno ja di ruang tamu,, ane buka obrolan ringan2 aja ampek kerasa pantes,,, Setelah cukup basi baso, ane ngawalin pertanyaan soal kos itu begini

“ Pak, mohon maaf sebelumnya,, Deno pernah bilang ke saya kalo di kosan saya yg lama itu banyak penunggunya,,, & itu katanya menurut penerawangan bapak,,, Apa bener begitu pak??? “ Bokapnya Deno gak langsung jawab,, dia diem sambil tatapannya kosong kaya orang ngelamun gitu tapi sambil megang janggutnya…. baru agak lama dia ngejaab

“ Hmmmmmmmmm “ sambil ngehela nafas panjang “ Ya,,, dulu Deno pernah cerita sewaktu dia abis ngerjain tugas di kamar kamu,,, “ sambil masih mengang janggutnya

“ Nah apa aja makhluk yg nunggu kosan saya itu pak??? bapak tau juga gak gimana riwayat rumah & si pemiliknya dulu??? “ Sekalian ane memastikan, apa ni si Bikapnya Deno bener2 ngerti beneran apa kagak,,, iseng aja sih, nyocokin ama perkataannya P.muji

“ Di rumah kosan kamu itu udah gak ada bedanya ama pasar nak,,, ada banyak banget penunggu yg nempatin itu rumah,, ada juga yg Cuma sekedar lewat & mampir maen kesitu “

“ Jadi ada penghuni tetap, ada juga yg Cuma numpang lewat doang pak?? “

“ Tapi dari segitu banyaknya,, ada juga beberapa yg jail…. ya sama kaya manusia aja nak,,, salah satunya yg jail itu ya POCONG yg nempatin gudang sebelah kamar kamu,, ya itu juga yg nguasain rumah itu “

“ Tapi pak, yg waktu itu ngejailin Deno apa ulah POCI san juga??? “

“ Owhhhh,,, kalo yg itu bukan… itu ulah makhluk yg nunggu kamar yg kamu tempatin,, perempuan dengan posisi kebalik,,,, itu makhluk yg bersekutu ama pemilik kosmu,,, makhluk yg bisa dimintai bantuan ama orang yg mau bersekutu “

“ Apa dia jahat / jail juga pak??? soalnya Deno sendiri khan pernah dijailin,,, kalo saya sendiri sebetulnya pernah ngelihat wujudnya tapi itu juga cz Agun yg nunjukin,,, sekilas doang… Agun bilang kalo makhluk itu gak ngeganggu sebetulnya “

“ Ya kurang lebih begitu,,, bisa dibilang kalo perempuan itu gak akan berbuat jahat kalo gak ada yg merintah,,, tapi kalo ada yg ampek diganggu, berarti orang itu emang udah bikin kesalahan “

“ Lah pak,, berarti Deno waktu itu bikin kesalah dong??? apa kesalahan Deno pak??? “

“ Kesalahan Deno waktu itu, mungkin saat kamu tinggal sendiri deno ngerasa iseng,,, tapi kamu tau Deno khan,,, Deno malah nantang, kalo memang di situ ada penunggunya,, coba keluar aja!!! aku gak akan takut….. mungkin Deno bilang begitu?? di sini aja dia juga sering bilang begitu kalo lagi kencing tengah malem “

“ Pak,, pintu kamar saya sering banget di cakar2 ama sesuatu,, itu apa pak??? yg terakhir malah dibarengin ama suara “ KEMBALIKAN TALI SAYAAA!!! “ itu apa pak??? apa maksudnya??? “

“ Kalo itu mungkin kamu udah bisa ngira2 nak,,, ya persis seperti yg kamu pikir,,,, jadi di rumah itu masih kesimpen tali pocong yg dulu pernah dicolong ama pemilik kosmu itu,,, & ampek sekarang pemilik tali itu masih terus minta untuk dikembaliin talinya…. “

“ Tapi kok baru sekarang2 ini aja pak “

“ Kamu salah,,, dari semenjak rumah itu masih ditempatin pemilik ama anak2nya,, kejadian kaya gitu udah biasa terjadi,,, dari apa yg saya tau, mungkin hampir setiap kamar pernah dapet terror semacam itu “

“ Yahhh,,, sebetulnya sih saya sebelumnya masih betah2 aja pak,,, tapi setelah kejadian di kamar mandi itu,, saya udah bener2 muak “

“ Memang lebih baik pindah khan nak,,, walo sekuat / seberani apapun kamu, ya pasti tetep aja gak bisa ngerasa tenang khan kalo begitu terus… “

“ Iya pak,,, sekarang saya juga udah ngerasa damai….. Owh iya pak, terimakasih banyak pak, sekarang saya udah gak ada yg ganjel lagi “

Gak lama pas ane kelar tanya2 ama Bokapnya,,, Deno dateng bawain ane nasgor tuk makan malem,,, hehehehehe,,,,,, tau aja nyokapnya Deno kalo waktu itu ane lagi kelaparan berat.

Ini akhir dari kosan pertama gan,,, walo masih banyak yg kelewat buat ane certain,,, tapi mudah2an apa yg ane ketik ini bisa ngewakilin itu semua….. mudah2an juga agan2 gak bingung ama alur ceritanya…
Next part, ane udah berada di kosan baru gan…… bebaskah ane di situ?????
Tungguin aje ya gan!!!!
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar