www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 5

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 5

Kalo ada yg tanya, kenapa sih kok ceritanya gak serem, hantunya gak kelihatan dateng menteror kaya pembunuh bayaran gitu??? Maka jawabannya adalah, cz ni cerita emang bener2 real,, gak ane buat2 & gak ane dramatisir kaya di pilem2 gitu…
Terus kenapa gaya bahasanya berantakan??? Jadi kurang bisa dihayatin alur ceritanya… Maka akan ane jawab, ya begitulah apa adanya cerita ini, semua ane buat persis seperti aslinya,, tanpa bahasa yg terlalu formal, tanpa improfisasi. Jadi jalan cerita yg ane buat, sesuai ama apa yg masih tersisa di ingatan ane.
Sebetulnya ada beban saat ane bikin trit ini,, tapi berhubung ane harus selesaiin apa yg udah ane mulai, jadi ane nekat dah tuk nerusin cerita ini ampek kelar, apapun resikonya.

Gak kerasa 3 bulan sudah, ane kos di sini,, di rumah kosan yg angker ini, kosan yg murah tapi gak ngasih rasa tenang. Yeah, tenang ada juga kalo lagi siang2, ane aman2 aja di kosan, selebihnya kalo malem ni, hawanya aja udah gak enak, & semakin lama ane di situ, bukan semakin terbiasa,, justru penghuni rumah kosan ane itu semakin menjadi untuk bikin ciut nyali & ngasih terapi jantung sehat.
Buktinya selang beberapa minggu dari kejadian terakhir ane Ketemu ama tu juragan, ya betul POCI san, ane udah ngalamin lagi kejadian yg gak asik banget.

Waktu itu Jumat malem, tapi jam berapa ane lupa,, ane abis pulang ngerjain tugas bareng temen ane, ane beli nasi goreng tuk makan malem, niat mau ane bawa pulang & ane makan di kos. Di sini emang kalo udah tengah malem tukang jualan yg ada emang tinggal nasi goreng doing gan kebanyakan,, jadi belilah ane nasgor tuk makan male mane.
Sampek di kos, ane langsung masukin motor, cz gak pengen kejadian kaya beberapa waktu lalu ane lupa masukin motor. Udaah ane masukin motor, ane langsung santap nasgor yg tadi ane beli, ane makan di meja makan ( tepat di depan kamar ane itu ada meja makan yg lumayan gede gan ), ane makan sambil duduk menghadap ke selatan, jadi pas ngadep tembok..
Ane makan tu nasgor gak pake piring gan, jadi Cuma ane buka aja bungkusnya, terus ane makan, oiyea di rumah kos ini emang kagak ada piring gan,,,,

Pas enak2nya makan ni, ane ngedenger sesuatu tepas di belakang ane duduk.
Ane dengerin sekilas, terus ane lanjutin makan lagi,,, tapi makin lama suaranya makin jelas,,, ane sempet nengok ke belakang,, pas ane noleh, tu suara udah bener2 jelas gan,, suara aktifitas orang nyuci piring di wastafel,,, suara keran air nyala,, suara orang yg lagi bersihin piring, suara piring yg ditumpuk…. Bisa kebayang khan gimana suaranya???!!

“ Haduhhhhhhhh,,,, lagi2 ginian “ ane ngucap rada pelan…

Terus ane berusaha cuek dulu dah sambil ngabisin makan,,, kelar makan ane remes2 tu bungkus nasgor niat pengen ane buang,, kebetulan tempat sampah di rumah ini ada di deket wastafel.. jadi ane mau gak mau ya harus buang tu bungkus nasgor ke situ,,,
SUARANYA MASIH ADA!!!!!! Yasudah biarin aja,, walo agak deg2an, ane nekat tuk jalan kea rah wastafel, ampek beberapa langkah ane sampek, tu suara masih kedengeran “ Yaelah ni bibi rajin amat malem2 gini masih nyuci piring aja “ ane ngomgong pelan bangettttttt….. takut si bibi ngedenger terus dia marah & nyiram air cucian piring ke muka ane….

Pas ane udah sampek tempat cuci piring gan,, seketika semua suara langsung ilang….. Ane lihat ke dalem wastafel, kering gan kagak ada bekas air…. Cuma seketika juga, langsung kecium bau wangi banget…… bukan bau sabun pencuci piring gan, tapi tepatnya bau kembang,,, nyengat banget…. Ane tengok kanan kiri, merhatiin setiap sudut tu tempat cuci piring,,, masih melongo aja padahal udah tau ada yg kagak beres,,, ane hirup tu dalem2 bau kembang,,, pas gitu baunya seketika juga berubah jadi bau busuk gan…. Bau busuk kaya bangkai gitu…… weh,,,,, di situ ane langsung merinding, takutnya ada yg muncul,,, udah parno duluan, ane langsung bersiap ambil posisi kuda2 tuk ngeluarin jurus andalan ane yg dulu pernah diajarin guru ane sewaktu ane kecil,,,, Bismillahhhhh……… ane tarik nafas dalam2 terus keluarin dari mulut……… langsung Cabutttttttttttt………. Ngibrit lagi ane ke kamar.

Di dalem kamar, ane udah kagak mau tau lagi dah tu siapa yg tadi nyuci piring,, anggep aja pembantu tetangga sebelah yg lagi berusaha cari perhatian ke ane supaya ane taksir….. ,,, Aku hargai usahamu itu,,,,, tapi maaf ya, aku gak akan semudah itu untuk jatuh hati…. Husssssssss,,,,, kok jadi ngaco sih??????

Yaudah, ane langsung tidur aja…. Syukurnya male mini ane bisa tidur dengan nyenyak, bangun pagi tanpa ada gangguan lagi.
Ok, anggep aja itu hal kecil dari beberapa kejadian romantis antara ane & salah satu penghuni di kosan ini, ada banyak sebenernya kejadian2 semacam ini, tapi gak seberapa parah, makanya gak usah ane tulis,,, nah kalo yg ini ni….. rada ngeri gan,, Jadi waktu itu ada temen kampus ane yg mau ngopy film ke ane, kebetulan waktu itu ane lagi kagak bawa laptop, jadi dia ane ajak ke kos kalo emang dia mau ngopy film,,,

Akhirnya sepulang kampus, dia ikut an eke kosan,,, waktu itu masih siang,,, jam 2an lah kira2…
Begitu temen ane ini masuk rumah kos ane,, dia langsung tanya,, “ Kamu tinggal di sini sendirian We?? “ terus ane jawab “ Ya iya,,, “ “ Wah bener2 sipppp “ “ Sip apanya??? Tempat kaga beres begini,,,, “

Terus dia nyelonong aja ke belakang, ke kamar mandi, ke dapur,, kaya orang nyariin duwit ilang… tapi ane biarin aja dah,,, cz setau ane temen ane yg namanya Agun ini emang rada aneh tingkahnya,,, abis gitu terus si Agun ngajak ane tuk langsung buka laptop,, ya ane ajak ke kamar gan,,, nah pas ane lagi buka2 file nyariin film yg dia mau, bia tau2 bilang

“ We, kamu di sini gak pernah diganggu??? “

“ Diganggu apaan Gun??? “ sambil ane masih nyari2 file

“ Owh yaudah kalo kagak diganggu “

“ Iya maksudnya diganggu apaan……. Setan maksudmu???? “ Ane udah mulai curiga ke dia

“ Hahahahahaha,,,, ya gitu deh “ Ane langsung kaget dia bilang gitu,, ngerasa kalo dia tau / bisa ngelihat

“ Emang kamu bisa ngelihat Gun “ Tanya ane masih rada santai

“ Itu kamu tau gak yg di pojokan kamar,,, dari aku masuk, dia ngelihatin terus “

“ Mana Gun???? “ ane ngelihat kea rah pojokan “ Ahhhh….. kaga ada juga,,,,, ada2 aja kamu “

“ Itu We….. Lihat no!!!! “ Dia nunjuk arah pojokan sambil nepuk pundak ane… ane kaget banget gan,,,, sumpahhhh ……. Ane ngelihat pas banget di pojokan kamar ane ada perempuan pake pakean rada kotor sobek2 gitu,,, posisinya kebalik,, jadi kepalanya dibawah & kakinya di atas,, kaya orang digantung gitu,,,,,,,,

“ Udah ngelihat khan???!!! “ sambil lagi2 nepuk pundak ane,,, seketika semua langsung balik kaya semula,,, apa yg ane lihat tadi perempuan di pojokan langsung ilang….. tapi ane masih melongo aja,,,
“ Yaudah,,, gak usah takut We… dia gak ganggu kok,,, dia itu emang yg nunggu kamar ini udah dari dulu…. Mana filmnya??? Udah kamu copy belum??? “
Ane kagak ngejawab,,, ane Cuma geleng2 doang

“ yaudah sini aku copy sendiri aja!!! “ terus ane kasih laptop an eke Agun,,, udah kelar ngopy film, terus dia pamit mau pulang,,,
Oiyea gan ane lupa bilang, temen ane si Agun ini emang dia punya kemampuan tuk ngelihat hal2 gaib gitu, itu dia udah punya dari dia kecil…

Hahhhhhhh…….. apaan tu yg tadi,,, apa itu juga yg dilihat Alvian malem itu, ampek dia pulang gak bilang2???? Apa itu juga yg ketawa keras saat Deno di kamar ane waktu Deno Bilang kalo pintu kamarnya ilang???? FAAAAKKKKKKK,,,,,, Bentuknya jelek banget,,,,, samasekali gak menggairahkan,,,, Serem iya…….. Mungkin itulah yg biasa orang bilang dengan sebutan KUNI chan….
Sial,,, napa KUNI chan selalu ada di kamar ane,,, napa harus ane yg dia jaga….. apa itu wujud perhatian dari seorang wanita ama lelaki yg disayanginya…… Oh KUNI chan,,,, Arigatou gozaimasu

Yah, disitulah pertama kalinya ane berjumpa ama KUNI chan,,, Walo KUNI chan gak pernah muncul lagi di depan ane,,, tapi ane yakin kalo dia akan tetap berada di situ,,, di pojokan kamar tercinta ane.
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.15.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar