www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 4

Kisah Horror Kost Pertama Di Blitar - Part 4

Tantangan yg betul2 dipenuhi,,, kejadian yg gak akan terlupakan,,, ada apa sebenernya...... kenapa bisa begini???

Waktu itu selasa malem,,, ane masih inget banget....
Ane abis nongkrong di rumah temen geng ane yg namanya Indra,, bareng2 kita nongkrong kaya malem2 sebelumnya....
Nah kebetulan waktu itu ane emang lagi capek banget, tapi berhubung ane seneng ngumpul ama temen2, jadilah ane tetep ngumpul ama mereka,, jadi waktu temen2 pada asik ama kegiatan mereka di rumahnya si Indra, ada yg maen PS, ada yg maen gitar sambil bercanda2 gitu,,, tapi waktu itu ane gak begitu aktif kaya biasanya, ane milih tuk rebahan di karpet... cz saking capeknya mungkin, akhirnya ane ketiduran... gak kerasa ane ketiduran cukup lama, ampek bangun2 tu udah tengah malem... ane tengok kiri kanan....... ternyata masih ada temen2 ane, tapi tinggal 2 orang doang yg lagi pada maen PS, ane bangun terus duduk di samping mereka.

" Tidur kaya kebo " kata temen ane yg namanya Beyo

" Hmmmmmmm...... " ane sambil nyengir " yg laen pada kemana??? "

" Yaelah.... udah pada pulang,,, kamu sih tudur aja "

" Capek aku hari ini,,, yaudah kalo gitu kalian terusin aja deh... aku mau pulang dulu,,, nerusin tidur "

" Owh okey ..." saut Indra & Beyo

Yaudah ane langsung tancep gas,,, tapi setelah ane di jalan, ni mata malah ilang ngantuknya,, yaudah ane inget kalo dari sore ane emang belom makan,, akhirnya ane cari makan dulu sebelom pulang.

Skip
Abis makan ane lanjutin perjalanan pulang ke kos,,
Seperti biasa,, di daerah sekitar kos ane udah sepi,, apalagi di dalem kos wkwkwkwkwk....
Yaudah akhirnya ane masuk, Ok, motor juga udah ane masukin... bereslah sudah semuanya,,
Waktu itu sekitar jam setengah 1, ane yg tadinya buru2 pulang pengen lanjutin tidur, tapi sekarang malah ilang ngantuknya... oiyea untuk malem ini suasana di kos rada beda,, rasanya malem ini tenang banget,, bener2 damai...... ane sama sekali gak ngerasa was2 malem ini,, malah enjoy banget,, hmmmmm kebetulan besok masuk jam ke 2, jadi bisa bangun agak siang.
Ane di kamar maenin guitar kesayangan ane sambil nyanyi2 gak jelas gitu,, gak lupa ane juga bikin kopi tuk penambah nikmat suasana malem itu,, padahal malem2 biasanya ane iseng gan kalo ke dapur, tapi malem ini beda deh pokoknya,,, tanpa merasa iseng sedikitpun ane santai ngerebus air panas di dapur,,

Selesai bikin kopi, ane balik lagi ke kamar & ngebawa tu segelas kopi.
Ane terusin maen gitar ane sambil ngerokok + ngopi..... gak kerasa ane larut ama suasana nyaman itu ampek jam setengah 3,,, kebetulan mata juga udah mulai pedes..... yaudah ane taro gitar ane,, tapi berhubung rokok yg ane pegang masih setengah batang, jadi ane niat ngabisin dulu setengah batang rokok ane baru dah terus tidur.... gak tau dah ane udah ngabisin berapa batang rokok ni malem, di asbak udah numpuk puluhan puntung rokok dengan berbagai merk.

Roko udah ane matiin, matiin lampu kamar, & saatnya tidur....
Ane tidur meluk guling,, kebiasaan gan, kalo tidur sambil meluk guling bisa lebih nyenyak rasanya...

Hossshhhhh........ hossssshhhh......... hosssshhhh.........
Saat menjelang ane tidur,, kaya ada ngin yg niup persis ke muka ane gan,,, ane melek dah tu...... walo gelap, tapi cz mata udah bebiasa, jadi remang2 ane masih bisa ngelihat keadaan kamar,, gak ada apa2,,,,, guling juga masih setia dalam pelukan ane,, ane lanjut merem lagi... ampek akhirnya tidur,,,, tapi rasanya belum lama tidur, ane harus kebangun lagi gara2 ada angin itu lagi,,, hembusan angin yg pas kena muka ane,,, ane buka mata pelan2.......
Pikir ane ni angin dari mana???? ane lihat ke celah fentilasi atas pintu & celah bawah pintu.... Ok, angin udah gak ada lagi,,, niat mau buru2 tidur secepetnya,,, tiba2 punggung ane kerasa nyenderin sesuatu.....
ane noleh ke belakang,,, ane sadar banget kalo belang ane itu tembok gan,, tapi kok kerasa empuk.... nah pas ane noleh ternyata guling ane gan,,, wuhhhhhhhh lega ane,,,, pikir ane apaan....... terus ane merem lagi....
Tapi lagi2 angin itu terus niaup muka ane,,,, FAKKKKKKKK,,,,, ni apaan sih sebenernya???????
Masih dalam kondisi merem ane langsung inget, ane punya guling cuma 1 doang, & itu juga posisinya di belakang ane ( pas nempel punggung ) selaki lagi ane raba guling yg nempel ama punggung ane itu, tapi masih kondisi merem.... masih ada...... pikir ane,,,
ane mikir,, guling 1 ada dibelakang ane,,, aman........ terus.....???????
LAHHHHHHHHHH........ ane baru sadar,,,,,, yang ane peluk ni apaan?????????? seketika Hossssssssshhhhhhhhh...... kali ini tiupan angin rada panjang,,,, ane langsung melek,,, Ternyata gannnnnnnnnnnn ......... ane ngelihat ada ....... bener ada gan........ ada wajah pas di depan muka ane,,, kedua matanya warna putih,,, wajahnya item banget...... & yg paling parah..... ada talinya gan.......

Hahahahahahaha...... ane kagak takut,,,, wajahnya imut2 gemesin gitu kok......
KAGAK TAKUT PALA LU LODOHHH

Ya jelas takut lah....... dengan sangat hati2 ane terpaksa ngelepasin pelukan sayang ane ke sesuatu yg semula ane kira guling itu gan,,, saking gembiranya, ane ampek lari nabrak pintu kamar....

Ane berhenti sebentar tuk mikir di depan rumah,,, ane ngelihat dengan jelas tadi...... bentuknya kaya....????? bener banget POCI san
ane gak sempet bilang Sumimasen tadi, mungkin gara2 ane peluk dengan erat, dia jadi susah bernafas....
Hahhhhhhhhhh...... apaan sihhhhh????

Akhirnya ane beraniin tuk ngecek ke kamar gan,, ngelangkah pelan2 kaya maling,, ane nyalain lampu kamar..... & tentu aja POCI san udah gak ada,,, " SAYONARA POCI san " ane berbisik lirih sambil menitikan air mata kesedihan..... wkwkwkwkwkwk.....

OK, saatnya serius...... gini gan, bener banget malem itu ane ketemu langsung ama salah satu penghuni rumah kosan ane,, yg ternyata adalah salah satu penghuni yg suka usil menurut keterangan dari bokapnya deno yg nantinya akan ane tanyain langsung. Tapi malem itu sih ane belum tau kalo POCI eh POCONG itu ternyata adalah juragannya,,. " suatu kehormatan bisa bertemu langsung ama juragan " hohohoho FAKKKKKKKKKK!!!!!!!!!

Malem itu, eh menjelang subuh ane langsung telefon Deno, kebetulan dia malah udah bangun & lagi keluar makan di tempat yg gak begitu jauh dari kosan ane,,, ane langsung susul Deno ke tempat dia makan,,, terus ane bilang mau ikut kerumahnya sekalian.
Deno sih ugah pasti nebak2 dalem hatinya,,, kenapa ane mendadak pengen ikut ke rumah dia... secara deni udah tau kalo kosan ane emang rada angker...
yaudah abis makan ane ikut ke rumah deni, daripada ane tambah ketakutan kalo di kos,,
ampek rumah Deno, Deno langsung buatin ane teh anget, cz ane kelihatan menggigil gitu... terus ane cerita pelan2 soal apa yg barusan ane alamin,,, ane ceritain eh tapi yg histeris malah si Deno,,,, bego emang tu bocah.....

Akhirnya pagi dateng juga,, jadilah ane gak tidur semaleman...
jam 9 kurang, Deno pamit ama orang tuanya tuk berangkat ngampus,,, ane juga pamit.... Sengaja berangkat agak pagian, Deno ane ajak nemenin ane di kos,, mumpung pagi2 gini khan.....
Ampek kosan, ane langsung mandi & buru2 pergi ngampus,, hari ini jam ke 2 setengah 10 masuknya....

Setelah kejadian itu,, ane hampir gak pernah tidur di kos gan.... palingan pulang ke kos cuma mandi ama ganti baju doang,, selebihnya ane sering nginep di kosan temen / kadang tidur di rumah Deno / Indra...
Pengen rasanya pindah kosan,,, tapi lagi2 harga, masalah yg sering bikin ane berfikir berulang2 saat punya niat untuk pindah.... ane cuma mahasiswa biasa, yg gak pernah punya banyak uang gan, jadi kudu pinter2 ngatur duwit,,, bisa makan tiap hari aja udah sukur.... gimana mau pindah kos yg tempat2 lain harganya paling murah aja 250rb setau ane..... tapi ane masih bisa bertahan lah, demi sekolah ane.

Cerita ini emang ane buat apa adanya, tanpa bahan pengawet & pewarna buatan,, jadi beginilah alurnya, agak berantakan.... semoga agan gak kerepotan untuk mahamin isi ceritanya.

Part berikutnya bakal ada kesaksian dari temen ane yg ternyata dia indigo,,, & dia jelasin ke ane tentang gimana keadaan rumah kosan ane.
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.50.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar