www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Petualangan Uji Nyali di X RSD - Part 2

Petualangan Uji Nyali di X RSD - Part 2

Ane yg ngerasa si indra ini mungkin hampir kerasukan gan,,, entah gimana pastinya ane gak tau, tapi yg jelas itulah reflek ane saat ngelihat temen ane mulai aneh di tempat yg serem kaya gini....
( tapi jangan ditiru lho gan,,, bukan berarti juga kalo orang kerasukan bisa sadar gara2 digampar,,, sekali lagi waktu itu ane cuma reflek aja )

Sekitar jam 3 lebih dikit ujan udah mulai reda,, rencana 1 jam lagi kita bakal keluar dari sini,, tapi ternyata di jam ini malah jadi detik2 yg paling ngeri buat kita semua gan,,, agan tau kenapa??

Abis kejadian si indra, semua udah mulai tenang,, apalagi ujan udah reda, jadi udah sedikit lega rasanya, suasana juga udah gak begitu mencekam kaya di awal2 tadi....
Kita semua udah mulai bercanda2 lagi, sambil nebak2 kira2 apa yg ketangkep di camera, & akan kita tayangin di kelas besok pake projector, biar bisa ditonton temen2 sekelas....
Waktu tengah2nya bercanda nih,, ane diem gan,, ane ngerasa ngedenger bunyi......

NGIKKKKKK.....NGIKKKKK...... NGIKKKKK............ GLADAKKKK..... GLADAKKKKKK...... GLADAKKKKKK

Denger suara itu, ane langsung ngelirik ke si Deno.... ane mastiin dia denger juga apa enggak,,, terus deno juga ngasih isyarat ke ane kalo dia juga denger suara yg sama....
Suaranya makin deket gan..... suara tepat di sebelah timur kita pada duduk,,,
Reflek ane nunjuk ke sebelah timur gan,, 


ADA DORONGAN PASIEN LEWAT SENDIRI GAN!!!!!!!

Agan tau khan kalo di rumah sakit ada kaya tempat tidur tapi bisa didorong2, biasa buat ngangkut pasien.... nah itu dia gan....
Gak mungkin khan ya kalo barang beratnya begitu bisa jalan sendiri ketiup angin...

Tu dorongan jalan ke arah utara gan,, jadi posisi kita duduk itu di sebelah baratnya pertigaan jalan dalem RS,, OK tu dorongan nyelonong aja kagak pake permisi..... biarin dah,,, mungkin dia anak baru, jadi masih malu2.

Nah padahal cuma ngelihat begitu doang gan, tapi gak tau kenapa suasana jadi berubah mencekam lagi,,, kita semua ngerasain itu....
Langsung gak pake komando, semua pada berdoa gan.......
Kalo aja waktu itu kerekam adegan kita yg lagi ketakutan gitu, pasti bakal lucu banget... sayangnya hape yg sengaja diarahin ke posisi kita duduk itu udah gak bisa ngerekam lagi, abis baterenya...

Semua masih pada khusyu berdoa,, termasuk ane juga,,,,,, walo kadang sambil ngupil.
Gak lama kedengeran lagi gan tu suara kaya tadi,,, sebentar semua pada ngedangakin kepala..... terus begitu kelihatan tu dorongan balik lagi,,, langsung mereka pada kenceng2an doanya,,, ane aja ampek keselip doanya pas di lap2 akhir.

Nah pas tu dorongan udah kelihatan jelas di sebelah timur kita,,, dari utara ke selatan terus berhenti pas banget lurus sekitar 30m di timur tempat kita duduk,,, ane kaget lagi gan,,, spontan juga ane langsung teriak sambil nunjuk,,,

“ Woyyy,,, ada yg tidur di dorongannya “

Emang bener banget gan,,, tadinya tu dorongan yg cuma lewat doang,, sekarang baliknya udah bawa penumpang,,,
Gencer bener, hari gini masih narik aja.
Kelihatan banget ada yg tidur di dorongan tapi ditutupin kaen putih....

Ngelihat keadaan udah kaya gitu,,, temen ane makin panik.....
Kecuali ane,,,, cuma ane yg waktu itu gak panik....... 
Cuma rada takut aja....

Saking mereka paniknya gan,,, mereka yg lagi pada berdoa ni ya,,, malah jadi bukan kaya berdoa,,, tapi kelihatan kaya orang kesurupan.....
Gimana kagak,,, lha berdoanya aja ampek pada teriak2....

Ada yg zikir sambil teriak2 gitu....
Ada yg sholawatan sambil tangannya kaya orang doa, tapi ini ma diangkatnya ketinggian... ampek lurus ke atas tu tangannya...
Ada juga yg baca ayat kursi tapi tiap ampek tengah2 pasti balik dari awal lagi...
Kalo ane sih beda gan.... bukannye ane kagak apal doa2,,, tapi berhubung semua udah diwakilin ama sahabat2 ane yg budiman itu,,, yaudah yg kepikir & keinget waktu itu cuma takbir....
Gakpapa dah,,, dari pada diem......
Jadilah kaya orang menyambut lebaran di dalem RS....

ALLAAHU AKBAR..... ALLAAHU AKBAR..... ALLAAHU AKBAR.....
LAA..... ILAAHA... ILLALLAAHU WALLAAHU AKBAR.
ALLAAHU AKBAR WALILLAAHIL HAMD

Sory gan ni bukan bercanda,,, waktu itu emang ane bener2 linglung, kagak tau mau gimana & mau baca apaan.... jadi ane malah takbiran sendiri...

Hampir jam setengah 4 gan,,,
Ane udah semakin gak tenang,,,, bayangan dalem otak ni udah jelek banget,,,
ane ngasih isyarat ke temen2 ane tuk secepetnya beresin barang2 yg penting..... cz kondisi udah di luar kendali...
Untungnya semua hape yg dipake ngerekam jaraknya deket ama kita,,,

Tapi udah kelar beresin hape & masukin rokok ke tas,, kita masih merhatiin tu dorongan yg masih parkir sambil bawa penumpang...

Yahhhh,,, bener banget... hal yg ane pikir kejadian,,,
Tu dorongan jalan lagi gan,,,
Tapiiiiii..............
Kali ini bukan lurus ke tempat semula,,,, tapi kearah kita......

Akhirnya, tanpa penghormatan terakhir,,, bubar barisan ........ jalannnnn........
ane ama temen2 ane langsung berhamburan gan,,,
temen2 ane pada lari ke arah utara, nuju pintu keluar,,,
Gimana dengan ane????
Sebagai penanggung jawab atas semua insiden yg terjadi ini,, ane keluar paling belakangan....
Tali tas ane kesangkut di tembok yg ada pakunya... bangke bener dah


Jadi pas tu dorongan lewat gan,,, ane masih posisi kesangkut...... Ajibbbb bener khan???

Ane udah mikir, nanti waktu tu dorongan lewat depan ane,, pasti tu yg tidur di dorongan langsung bangun tuk ngasih surprise ke ane..... sambil berdebar2 ane merhatiin tu dorongan,,, setelah deket...
Ane udah ngangkat kepala dengan penuh harap..... ehhhh,,, ternyata lagi2 ane dibuat kecewa...

Hahahahaha.... kagak gan,,,, jadi waktu tu dorongan lewat depan ane,, ane masih usaha ngelepasin tas ane yg kesangkut,,, jadi gak begitu merhatiin...
Nah pas tas ane udah kelepas,,, baru ane cabut dari situ.....
Ane udah gak merhatiin lagi tu dorongan abis lewat terus mau ke mana, ama siapa & mau berbuat apa.

Pas ane ninggalin tu tempat,,, ternyata si Riza masih nungguin ane gak jauh dari situ gan,, lega bener rasanya... ternyata si Riza ini bener2 setiakawan...
Yaudah ane jalan berdua ama si Riza tuk keluar,,

Bener banget gan, pas ampek depan,, temen2 ane udah pada nungguin ane...
ane dari jauh udah ngelambai tangan gan,,, nandain kalo ane kagak kenapa2....
yakkk mereka temen2 ane,,, ada 3 senter yg nyala......

3 senter nyala??????
Ane heran gan,,,, 3 senter,,, nah kita ber 4..... ane ama riza... bararti????
Nah,,,,,,,,,,, ane nengok ke samping...... Si Riza ada di samping ane gan.... ane ngelihatin dia & dia juga ngelihatin ane,,, tapi wajahnya si Riza ni aneh banget gan..... dia ngelihat ane sambil senyum, tapi senyumnya itu lho gan...... ngeri banget, tambah matanya melotot kaya mau keluar gitu....
Perasaan udah ngerasa gak beres ni.....
Ane langsung aja dah tu......
Apa coba???? Pasti pada nebak kalo ane langsung lari......

Salah besar kalo agan2 nebak ane lari,,,, ane gak sepenakut itu gan,,, gini2 ane juga pernah belajar ilmu bela diri.....
Ane kagak lari,, cuman teriak2 agak histeris gitu doang.
Baru agak lho gan,,, beneran dah..... SUMPAH 

Denger ane teriak2,, temen2 ane langsung nyamperin ane gan,,, kondisi waktu ane teriak2 itu ane udah ngesot di bawah,,, jadi saking kagetnya ane begitu ngelihat wajah si Riza jadi serem gitu, ane rada mundur gitu,,, eh tau2 ane kepleset gan.....

Pas temen2 ane dateng & bantuin ane berdiri,, tu si Riza palsu udah kagak ada.
Temen2 ane sempet nanya,, tapi ane bilang
“ Udah buruan cabut dulu dari sini, nanti aku jelasin “

Ampek pos SATPOL PP, kita langsung pamit,, & saking buru2nya,, ane ampek lupa ngambil KTM yg tadi ane titipin di Petugas yg jaga.
OK kita ber 4 langsung cabut dari situ,,, udah hampir jam 4an gan,, kita ber 4 langsung meluncur ke rumah si indra,,, cz emang motor pada dititipin situ..

Ampek rumah indra, kita semua akhirnya tidur,, cz udah capek badan & mental....
Pagi2 sekitar jam 7an, ane udah bangun,, hari itu jam ngampus rada siang,, tapi ane begitu bangun langsung pulang,, waktu ane mau pulang, cuma si indra yg ane bangunin,, itu juga dia kagak bener2 bangun,, masih merem sambil nyautin “ iya we “ gitu doang...

Ane nyalain motor,, terus cabut.....
Kondisi perut juga laper bener,, jadi ane pikir, mending mampir beli sarapan dulu aja dah....
Ane beli bubur ayam dulu di tempat langganan,,
Bubur pesenan udah dianter ke ane,,, tapi berhubung di dalem udah penuh, jadi ane makan di luar, duduk di kursi plastik gitu....
Ane lihat masih banyak banget orang yg ngantri beli bubur,,, tiap ane ngelihat tu orang yg ngantri beli bubur,, ane merasa gimana gitu gan,, iyah cz mereka kaya senyum2 ngelihatin ane gitu...
Apa cuma perasaan doang kali,,, atau ane emang terlalu ganteng kali....
Ane ya sok kepedean aja tuh gan sambil belaga gak merasa kalo dilihatin,,, dengan pedenya ane merasa kalo dilihatin,, ane makan aja pake gaya,,
Saking ane gaya2 waktu makan,, megang sendok aja ampek kagak bener,, jatoh dah tu sendok malahan..... malah jadi malu sendiri ane,,,
Tapi pas itu juga,,, ane langsung sadar gan, ternyata sedari tadi yg mereka senyumin tu ini..... OH FAKKKKKKKKKK
& itu jauh lebih malu2in gan.... tau gak apa???
Celana ane gan,,, pas selangkangan robek lebar banget...... pastinya gara2 jatoh semalem...
Mana pas duduk ane dengan pedenya, kaki ane ngangkang sambil ane goyang2in....
untung telornya kagak keluar...

Tapi ane ada akal,,, tuk nutupin celana sobek yg pas banget di selangkangan, ane tutupin pake tas, & langsung nerusin makan lagi seolah tanpa dosa....

Abis makan,, ane langsung pulang ke kos, terus tidur lagi,, udah gak sabar aja nih nanti di kelas pengen ane puter tu rekaman biar bisa dilihat temen2 sekelas...


Skip

Jam 9 ane udah siap2 tuk ke kampus lagi,,
ampek kampus, temen2 yg semalem ikut ekspedisi bangke itu belom pada dateng,, ane nungguin aja di depan kelas sambil ngobrol2 ama temen2 ane yg laen.
Gak seberapa lama, kelihatan dari atas,, posisi ane di lantai 2 waktu itu,, kelihatan si Deno boncengan ama si Riza.... wah mereka udah dateng, seneng ane,,, video bisa cepet di puter...
Tapi sayang gan,,, hari ini terpaksa harus nunda pemutaran videonya,,, cz si Indra kagak masuk,,, ane hubungin dia kagak angkat.... sms kaga dibales.... 
gak enak khan kalo muter video tapi keadaan kurang 1 orang...

Yaudah rencana besok aja kita puternya,,,
Saat itu ternyata si indra sakit gan,,, sakit apa???
besok ane jelasin di part 3.
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 21.43.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar