www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Petualangan Uji Nyali di X RSD - Part 3

Petualangan Uji Nyali di X RSD - Part 3

Di part 3 ini sebenernya bagian yg ane paling gak enak nyeritainnya gan,, cz kalo keingetan itu, ane jadi merasa bersalah lagi.
Tapi berhubung ini emang sambungannya,,, yasudahlah.... untung nama udah ane samarin.... hehehehe....
Jadi siang itu sewaktu ane & temen2 masih di kampus, kita semua belom pada tau gan kalo si Indra ini sakit,, jadi ane ama temen2 ngiranya si Indra ini paling juga kecapean.
Oiyea, sebelom ane berangkat ekspedisi kemaren emang ane udah ngumumin ke anak2 sekelas kalo ane ama temen2 mau ekspedisi ke X RSD & kalo udah, nanti hasil dokumentasinya mau di setel di projecor kelas biar bisa ditonton rame2,,,.
Jadi banyak banget yg pengen nonton ceritanya ni gan,,, karcis kejual abis dah pokok... hehehehe
Tapi ya ane jelasin kalo hari ini belom bisa tayang cz si Indra gak hadir,, Akhirnya dengan wajah penuh amarah & kekecewaan, para penonton ngelemparin panggung pake sendal & telor busuk....
Hahahaha.... kagak gan,,, intinya kita hari itu kita belom bisa muter hasil rekaman semalem,,, padahal udah banyak yg nanyain.

Pulang kampus, kita semua langsung balik, cz ya masih kerasa pegel2 di badan... terutama Ane, Deno, & Riza.... kalo yg laen tau dah pada kemana abis pulang kampus.
Baru pas malemnya kita ngumpul lagi di tempat biasa,, cafe D’***O tercinta,,, cuma ada 6 orang yg ngumpul,, Beyo & Indra kagak ada,,,
Kalo si Beyo sih pas ane sms, dia bilang malem itu gak bisa gabung cz rumahnya lagi ada acara keluarga,,, & Kalo di Indra, gak ada jawaban...

Ane & temen2 mulai mikir & nebak2, kemungkinan kalo si Indra ini sakit / gimana,,, cz gak biasa2nya dia gak bisa dihubungin samasekali kaya gini,,, pengen nengokin tapi udah kemaleman waktu itu,,, jadi ya ane nyaranin tuk lihat besok aja dulu, kalo dia masih gak masuk juga, baru kita tengokin bareng2.

Next

Ternyata si Indra ni juga kagak masuk kampus lagi hari ini,, OK kalo gitu nanti positip kita harus tengokin,,, Tapi ane bilang ke temen2 kalo nengokin mending malem aja, biar waktunya rada enak, lagian ane juga masih mau balik ke pos SATPOL PP tuk ambil KTM yg ketinggalan,,

Ada yg seru nih gan,,, waktu itu masih jam 2an,, pulang kampus ane sendirian ambil KTM di pos SATPOL PP itu,, Ampek tempat parkir, ane parkir motor dulu terus langsung laporan ke petugas yg jaga,,

“ Pak, saya wahyoe... saya mau ambil KTM Pak, kemarin saya titip KTM di sini “

“ Sama siapa nitipnya??? “

“ Saya gak tau namanya Pak, tapi saya nitipnya kemarin malem “

“ Owh iya sebentar saya tanyakan dulu “

Kelihatan tu petugas pol pp langsung ke dalem & nanya2 ama temen2nya,,, terus gak lama balik lagi dia dateng tapi berdua ama peyugas yg lain,,,

“ Owh mas yg kemarin ekspedisi di sebelah itu ya,,, sebentar saya carikan “

Dia buka2 buku tamu,,, terus kayaknya dia gak nemuin KTM ane gan,, terus dia telfon temennya yg malem itu jaga,,, entah gak tau persis apa yg mereka omongin, tapi yg kedengeran jelas di kuping ane, kalo KTM ane udah diambil...

Whatttttttttt......... udah ada yg ngambil??????????

“ Wah mas,, kata petugas yg jaga kemarin malem, KTM yg mas titipin khan udah diambil,, ni di buku juga udah ada tanda tanganya “

Ane lihat,,, bener ada tanda tangannya..... itu bener tanda tangan ane gan...... tapi kok bisa ya,,, kapan ane ngambilnya???
Kemaren aja balik dari sini langsung cubat eh cabut....
ane masih mikir....... terus ane pasrah aja dah,,, pikir ane cuma KTM,, nanti bisa bikin lagi... tapi bayar... wkwkwkwkwkwk

Yaudah akhirnya ane pamit,,, terus langsung balik ke kosan...
ampek kosan, ane langsung naro tas, terus duduk di kasur sambil ngerokok.....
kagak lama gan,, ane ngntuk niat pengen tidur,, terus ane nutup pintu kamar,, nah pas pintu ane tutup,,, eh busetttt,,, KTM ane ada di lantai di balik pintu gan.......
Anjrottttt kagak masuk akal...... gimana bisa??????
Tadi kata petugas, KTM udah ada yg ngambil.... nah ini malah KTM pulang sendiri.

mandiri juga ni KTM, kecil2 tapi udah berani pulang sendiri gak nunggu dijemput...
Hahhhhhhhh....... Mandiri KENTUT KUDEEEEE!!!

Ini jelas ada yg kagak beres,,, tapi masak iya kalo ada makhluk gituan yg baik hati dan tidak sombong kaya sinderela gitu....
Tapi udahlah,,, ane gak mau bikin masalah ini jadi tambah rumit... ane langsung tidur aja.

Next

Sekitar abis Isha, ane kontek bocah2 tuk berangkat ke rumah Indra,, ane bilang “ Ayo cepet berangkat!!! “ eh taunya ampek sono malah ane yg yg paling belakangan,,, wkwkwkwkwk
Begitu sampek, ane langsung disuruh duduk ama ortunya indra,, tu temen2 ane juga udah pada duduk duluan du ruang tamu,,
Ane tanya ama temen2, gimana keadaan si Indra,, udah pada nengok apa belom.... ternyata mereka udah pada ngelihat,,, pas ane tanya lagi “ terus gimana keadaanya??? “ temen ane yg di sebelah ane, Yak si Riza bilang “ Udah mending kamu lihat aja sendiri “ terus ane minta ijin ortunya tuk nengok indra ke kamarnya,,

Ane buka pintu kamar sambil manggil “ Ndra!!! “
Tapi gak ada jawaban,, yaudah ane langsung masuk aja....
Ane ngelihat si indra tidur telentang gan,, tapi gan.......... hawanya pas ane masuk kamar si indra ni laen gan,,, panas benerrrr......
Terus ane duduk & megang jidatnya....... busaaaatttt dah,,, ni kagak normal ni dalem hati ane,,, panasnya gila gan... ni sosis ane kalo ditaro di jidatnya,, mateng kali dah.....

Rada lama ane merhatiin temen ane yg satu ini,,, “ et sakit apaan ya ni bocah??? “
terus ane balik ke depan lagi, ane langsung nanya ke ortunya,,

“ si Indra sakit apa Bu?? kok dememnya tinggi banget “

“ Tadi dokter juga belum bisa mastiin, cz kalo demam biasa harusnya gak kaya gitu,, & demam setinggi itu harusnya orang udah kejang2,, tapi ini enggak,, sementara suruh kompres aja katanya “

“ Owh gitu ya Bu... “ yaelah tu dokter gimana sik???? masa kagak tau penyakit... jangan2 dokter cinta kali tadi yg meriksa.... GEMBELLLLLLL

“ Oiya, emangnya kemarin kalian abis dari mana sih?? kok pulangnya si indra langsung begitu “ Mampossss dah,,,, ane kudu jawab gimana nihhhh???? masa iya kudu bohong???? akhirnya ane jawab, tapi rada keluar jalur

“ semalem khan emang ujan & angin kenceng bu,,, “ tanpa jawaban, si nyokapnya Indra ni cuma ngelirik tajem ke ane... “ SI SHIWE NI PASTI BIANG KEROKNYA !!?? “ seakan2 kaya mau bilang begitu gan.

Tapi udah itu, kita semua pamit gan,, sebelum pamit, ane bilang ama nyokapnya Indra, kalo tiap hari ane ama temen2 bakal ke sini tuk mastiin keadaan indra.

Besokan malemnya, ane ke rumah Indra lagi,, tapi cuma bertiga,, Ane, Deno, & Riza...
Begitu dibukain pintu ama nyokapnya,, nyokapnya langung nangis2 gan..... ane juga bingung,,, ada apaan nihhhh????

Ternyata tadi abis mangrib si indra bangun gan,, tapi cuma duduk di kasur,, kata nyokapnya Indra, si Indra ini tadi bangun terus senyum2 & ngomong sendiri gitu,,, terus cz panik,,, eh gebleknya malah manggil dukun....
Yeahhh,,, jadilah tambah ricuh keadaan.... si dukunnya bilang katanya si Indra ini kerasukan..... Ahhhhh FAKKKKKKKKK....... kerasukan apaan????? bisa2nya aja itu ma kali,,, dalem hati ane

Denger cerita nyokapnya,,, ane jadi gak tega gan,,, ane minta ijin malem ini nginep tuk nemenin si Indra,, syukurnya dibolehin.
Akhirnya Ane & Deno yg malem itu nginep di rumahnya Indra,, kalo si Riza, dia gak bisa katanya cz nyokapnya di rumah juga lagi sakit & harus jagain.

Berhubung kamar Indra ni ada di luar rumah gan,, ane rada enekan gan,, bisa rada bebas...
Sekitar jam setengah 12an,, ane keluar tuk beli rokok, ane nyuruh si deno tuk jagain dulu..
Nah pas ane balik dari beli rokok tu gan,, ane kaget gan,,,, di kamar Indra udah ada nyokapnya Indra yg lagi panik,, deno juga panik waktu itu,, tapi dia gak berbuat apa2...

Si indra lagi2 duduk sambil ngomong sendiri gan,,, nyokapnya Indra udah mastiin kalo si Indra ini kerasukan,,,
Ane langsung masuk ke kamar si Indra, terus nongkrong pas di depan badan si indra,,, pengen ane gampar lagi tu sebenernya gan biar sadar,,, tapi.... eh iya ane inget ada nyokapnya juga di situ,, yaudah ane gak jadi gampar,,
Cuma ane elus2 aja pipinya,,, & kasih kecupan di keningnya.....

CUPPPPPPPPPP..........
HUEKKKKKKKKKKKKKKKK.....................

Kagak gan,,, ya ane juga panik sebenernya,,, tapi ane terus nyaranin tuk kita bacain yasin aja.... minta pertolongan ama Allah,,, mudah2an aja si Indra cepet sadar..

Untung gan,, waktu diyasinin terus gak lama Indra lemes terus ngegeletak lagi,,, udah gitu si deno nungguin di sebelah Indra tidur & ane nyaranin ke nyokapnya Indra tuk balik aja ke dalem tuk istirahat,, soal indra nanti ane ama si Deno yg jaga...

Yaudah akhirnya situasi balik tenang,,, walo dalem hati masih tegang termasuk dalem celana juga.

Ane ama si deno jagain si Indra sambil ngobrol2 soal gimana caranya biar si Indra ni cepet baek,,, ane juga sempet tanya ke si deno

“ No,, bapakmu bisa gak ya nolongin si Indra??? “

“ Kagak tau we,,, setau aku sih kalo bapak itu dia peka kebatinannya,, tapi kalo soal beginian,,, kagak tau dah... belom pernah nanya “

“ yaudah gimana kalo besok kamu tanya ke bapak ya!!! “

“ Iya We.... tapi paling ujung2nya kita kena semprot juga “

“ Kok kita???? “

“ Iya....... kan kamu emang BIANG KEROKnya..... hahahahaha...... canda We “

Kita ngobrol ampek jam 2an,, terus tau2 ketiduran....
Perasaan belom lama tidur, ane berasa ada yg goyang2in badan ane gan.......
Ane buka mata sedikit,,, taunya gannnnnnnn!!!!!!
KAMPRETTTTT....... si Deno bangunin ane,,,,,

“ We......!!!!!! We........!!!!!! bangun We,,,,, liat noh si Indra!!!!! “

“ Hahhhhh...... napa si Indra?? “ ane masih rada males2an

“ Udah bangun dulu!!! “ Sambil deno ngangkat pundak ane,,,

Nah pas ane bangun terus nengok ke si Indra,,, HAHHHHHHHHHHH.........
Kaget bener ane gan...... ane bener2 hampir kagak percaya ama apa yg ane lihat...... sumpah HOT banget dah.....
Tau gak gan apa????
Si Indra telanjang posisi rada tengkurep, beber2 gaya kaya orang lagi begituan gan......

“ Gimana ni We???? “

“ Lah meneketehe..... “

“ Panggil nyokapnya aja ya!!!! “

“ Et jangan2.......... Anu aja....... anu...... selimutin aja no!!! “

“ Napa diselimutin???? “

“ Udah buruan ayooooo!!!!!! tar juga tidur lagi kalo udah KELUAR “

“ Hah....... KELUARRRR?????? “

Waktu itu ane udah kagak bisa ngelakuin apa2 lagi gan,,,, ane cuma ngarep biar cepet pagi, & bisa cepet balik,,, kagak tahan bener ane ama keadaan kaya begini.....

Lama ane merhatiin Indra ngelakuin adegan mesumnya itu gan,,, ane cuma ngira2 aja ama si Deno, kira2 apa ya yg lagi dialamin ama si Indra ini.....
Terus tau2 bener, si Indra ambruk lagi.....

“ Noh khan..... udah keluar tuh brarti “ kata ane enteng

Deno cuma melongo doang,,,, abis itu kita berdua benerin tu selimut yg berantakan, tapi kagak mastiin ada yg keluar apa kagak, cz si Deno ane suruh ngecek juga kagak mau...
Abis benerin selimut, ane bilang ke si Deno,,

“ Udah No, mending kagak usah tidur lagi,,, bentar lagi subuh,,, nanti abis subuh kita pamit pulang aja “

Pas banget adzan subuh, ane ngelihat nyokapnya Indra keluar tuk Subuhan,,,, terus ane langsung bilang kalo kita mau pamit.

Di jalan pulang ane juga masih kepikiran soal si Indra tadi gan,,, terus ane ngerasa kalo emang ini masih ada hubungannya ama ekspedisi kemaren,,, ane inget waktu ekspedisi malem itu, waktu ane ngegampar si Indra, Indra bilang kalo dia didatengein cewek cakep banget,,, & kelakuan Indra waktu ngomong sendiri itu hampir mirip kaya waktu kita ekspedisi,,,

Ane ngerasa kalo semua ini salah ane,,, ane yg udah ngajak temen2 tuk gila2an kaya gitu,,, ngelakuin hal yg gak seharusnya.... tapi apa yg bisa ane lakuin tuk nolongin indra???

OK lah,,, pokok tekat ane bulet,,, gimana juga, ane harus nolongin dia..... kagak tau nanti harus berbuat gimana,,, yg jelas,,, ane harus berbuat sesuatu...

Ampek kosan, ane tidur bentar,,, terus kebangun jam setengah 8,,, ane gak mod mau ngampus, padahal hari itu ada jam pertama....
Ane langsung ke rumah Deno,,, pengen ngobrol ama bokapnya....

Ampek sono, si Deno udah siap2 mau ngampus,,, terus ane bilang kalo hari ini mending kita jangan ngampus dulu,,, demi nolongin Indra,,, terus ane langsung tanya ama bokapnya Deno,,

“ Pak, temen kita, si Indra ini kenapa ya pak? Kok dia sakit gak jelas begitu,, & tingkahnya juga aneh padahal keadaan gak sadar “

“ Kamu lagian ngapain pake aneh2 ke RSD itu??? untung cuman satu orang yg ketemplokan “

“ ketemplokan gimana Pak??? “

“ Iya,,, temen kamu itu diikutin,,, terus dikerjain ama salahsatu penunggu situ “

“ Wadohhhhhhh......... kok bisa???? “

“ Ya jelas bisa,,, makanya saya bilang untung aja gak semuanya diikutin,,, kalo aja kamu lemah, pasti kamu diikutin juga “

Horeeeeee....... berarti ane kuat dong nih........
Padahal paling ane kagak ketemplokan bukan cz ane kuat, tapi dedemitnya yg pasti kagak betah nemplokin ane..... bisa2 dedemitnya yg kerasukan ane.....
Belom pada pernah lihat dedemit kesurupan orang khan???
Sama..... ane juga belom...

“ Terus gimana ini Pak???,, apa Bapak Bisa bantuin kita tuk nyembuhin si indra??? “

“ Kalo saya ini bukan ahlinya gituan Yu,,, “

“ Ehmmmm..... manggilnya Shiwe aja Pak... hehehehehe “

“ Halah iya udah,, pokok masalah ini bukan keahlian saya nak “

“ Bukan nak Pak,, Tapi We.... Shiwe
Plakkkkkkk....... plokkkkkkkkkk....... ane digamparin ampek celeng....

Bukan gan,,, jadi gini,,, dari obrolan ane ama bokapnya Deno,,, bokapnya Deno nyaranin kita tuk minta tolong ama sahabatnya bikapnya Deno,,, Sebut aja namanya khiayi Naim
Akhirnya kita ditemuin ama Mbah Khiayi Naim,,, terus kita langsung nyampein maksud kedatangan kita...
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Episode Sebelumnya atau Baca List Episode untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.09.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar